Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Elza Syarief dan Hotman Paris. (Matamata.com/Instagram)

Matamata.com - Hotman Paris mengklarifikasi bahwa Elza Syarief sudah tahu Nikita Mirzani bakal hadir di acara talk show yang dipandunya. Ini seolah menepis tudingan soal Elza yang merasa dijebak pihaknya.

Hotman Paris justru heran mengapa seorang Elza tidak siap menghadapi seorang Nikita yang marah besar saat membicarakan kasus hak asuh anak.

Baca Juga:
Balas Cuitan Hotman Paris, Farhat Abbas: Lo Berlian, Gue Brilian!

“Jadi benar-benar Elza itu tahu (ada Nikita Mirzani), siapa calon debatnya dia. Lagipula kalau seorang advokat berdebat sama siapapun, kenapa takut?” kata Hotman Paris saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019). 

Menurut lelaki berdarah Batak itu, sebagai seorang advokat Elza Syarief  seharusnya harus sudah siap menghadapi lawan-lawan debatnya di mana pun tempatnya. Hotman malah mengibaratkan jika dirinya tidak pernah takut menghadapi lawan debatnya. Bahkan dua ribu mirip seorang Elza Syarief pun akan dihadapinya. 

"Gue ada 2 ribu kayak Elza nggak takut, gue berani (debat). Apalagi sama teman cowoknya itu, 3000 juga berani,” tegas lelaki yang suka memamerkan kekayaannya.

Baca Juga:
Apa Maksud Farhat Abbas Sarankan Hotman Paris Beli Parfum?

Hotman Paris bersama istri dan tiga anaknya. [Instagram]

Di sisi lain, Hotman meyakini bila tak ada unsur penghinaan yang diucapkan Nikita Mirzani pada Elza Syarief saat hadiri program talkshow-nya yang sempat viral beberapa waktu yang lalu. Tidak hanya itu, Hotman menegaskan dirinya telah menengahi keributan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. 

"Tidak ada kata-kata penghinaan (dari Nikita Mirzani). Di pertengahan segmen, aku bilang kameramen, stop semuanya. Jangan lanjutkan lagi, jadi saya pahlawan malah,” ucap Hotman. (Revi C Rantung)

Baca Juga:
Kenapa Elza Syarief Batal Laporkan Hotman Paris Hari Ini?

Load More