Linda Rahmadanti | MataMata.com
Melaney Ricardo. (Youtube/MelaneyRicardo)

Matamata.com - Melaney Ricardo mengaku santai mengetahui dirinya akan dilaporkan Elza Sayrief. Presenter cantik itu akan dilaporkan atas dugaan menenangkan Nikita Mirzani setelah berdebat dengan Elza.

"Saya sih biasa-biasa aja, I’m still happy, saya masih bekerja untuk keluarga masih menikmati hidup saya, masih biasa-biasa aja," kata Melaney Ricardo saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Jumat (6/9/2019).

Baca Juga:
Baru Usia 7 Tahun, Putri Melaney Ricardo Tampil Cantik bak Gadis Remaja

Perempuan berdarah Batak ini mengatakan, kabar tersebut diketahuinya melalui awak media. Kala itu Elza menyebutkan namanya saat tengah membuat laporan di Bareskrim Mabes Polri. 

"Tahu dari teman-teman wartawan dan saya menyaksikan di televisi, karena bukan menyebut inisial, tetapi menyebut nama lengkap," Jelas Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo [Suara.com/Revi]

Tidak hanya itu, dia tahu akan dilaporkan setelah banyak awak media ingin mewawancarainya. Bahkan sebagian keluarganya juga menelpon ingin mengetahui kebenaran mengenai berita tersebut.

Baca Juga:
Dilaporkan Elza Syarief, Akhirnya Melaney Ricardo Buka Suara

Sebelum dia mengetahui pemberitaan Elza tentang dirinya, Melaney mengaku bingung lantaran banyak media yang ingin wawancara. Hingga akhirnya beberapa teman dan pihak keluarga memberitahu berita tersebut. 

"Saya awalnya nggak ngerti, banyak yang mau wawancara saya. Wah ada apaan nih?  Terus banyak keluarga dan teman yang nelepon. Saya tanya kenapa? Its everything OK?," ungkap Melaney Ricardo.

Masih merasa bingung akhirnya Melaney mencari tahu sendiri bagaimana bisa namanya sampai terseret ke dalam kasus Nikita Mirzani dan Elza Syarief

Baca Juga:
Ikut Dipolisikan, Sikap Melaney Ricardo Ini yang Bikin Elza Syarief Murka

" Saya sampai cari ke youtube dan sudah keluar, dimana menyebutkan nama saya dengan lengkap," ucapnya.

Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Sebelumnya Pengacara Elza Syarief resmi melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri karena tak terima saat melabraknya dalam sebuah acara talkshow. Ia melaporkan Nikita Mirzani terkait UU ITE dan ujaran kebencian. Hingga saat ini Elza Belum tahu kapan melaporkan Melaney ke pihak berwajib. (Evi Ariska)

Load More