Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hotman Paris (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Gesekan yang terjadi antara Hotman Paris dan Andar Situmorang masih terus berlanjut.

Hilang kesabaran, Hotman akhirnya menyebut secara terang-terangan nama Andar Situmorang.

Baca Juga:
Amuk Andar Situmorang, Hotman Paris: Tunggu Tanggal Mainnya!

Dalam unggahan video, Hotman mengaku bahwa dirinya tidak mengenal sosok Andar Situmorang. Ia bahkan belum pernah bertemu.

"Halo saudara Andar Situmorang, saya tidak mengenal kau seumur hidup, saya belum pernah ketemu kau seumur hidup," ujar Hotman Paris.

Pengacara berdarah Batak tersebut juga menjelaskan bahwa video bukti yang dibawa Andar Situmorang berkata beda. Ya, Hotman menyebut bahwa bukti-bukti tersebut menunjukkan wajah orang-orang China, bukan wajah orang Batak.

Baca Juga:
Mencak-Mencak ke Farhat Abbas, Hotman Paris Pamer Sepatu Rp 55 Juta

"Kau membuat tuduhan bahwa seolah-olah yang di video porno itu mirip Hotman Paris dan sekretarisnya."

"Tapi pada saat kamu diperiksa di polisi, bukti-bukti yang diserahkan adalah video yang wajahnya orang-orang China luar negeri tidak tampang Batak," paparnya.

Geram dengan tuduhan tersebut, Hotman Paris akhirnya memilih untuk melaporkan balik Andar Situmorang.

Baca Juga:
Dikelilingi Cewek-Cewek Seksi, 5 Potret Co-Host Hotman Paris

Andar Situmorang (Suara.com/Yuliani)

"Kamu tahu resiko perbuatan kamu itu, saya sudah laporkan kau ke polisi. Tunggu akibat hukumnya segera," tungkas Hotman Paris.

Lebih lanjut, Hotman Paris juga turut mengomentari gaya bicara Andar Situmorang. Lucunya, Hotman bahkan sampai tak bisa mengerti omongan Andar Situmorang setiap kali berbicara.

"Siapa bilang aku takut sama tampangmu. Bahkan kadang aku tidak mengerti bahasa indonesia kamu. Kadang aku tidak mengerti ya. Tunggu tanggal mainnya, dan see you soon. Saya tidak takut sama lo," terang Hotman Paris.

Load More