Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sandiaga Uno - (Suara/Achmad Ali)

Matamata.com - Tak hanya sukses di dunia hiburan, Ruben Onsu juga berhasil membangun kerajaan bisnis. Bahkan keberhasilan Ruben Onsu dalam berbisnis diakui oleh Sandiaga Uno.

Merasa kagum, Sandiaga sampai mendatangi kantor Ruben Onsu lho.

Baca Juga:
Jadi Putra Sulung, 5 Momen Seru Pemotretan Ruben Onsu dan Betrand Peto

Rupanya, Sandiaga Uno meminta Ruben Onsu untuk mengajari bisnis.

''Kalau biasanya orang datang ke saya untuk belajar berbisnis, kali ini saya datang ke kantornya @ruben_onsu untuk belajar dan cari tau bagaimana ia pada akhirnya bisa menjadi pengusaha yang sangat sukses dan telah menciptakan ribuan lapangan kerja di seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri untuk putra-putri bangsa.''

Melalui unggahannya, Sandiaga Uno penasaran bagaimana cara Ruben Onsu berhasil menciptakan lapangan kerja.

Baca Juga:
Terbongkar Motif Peneror Ruben Onsu, Kecemburuan yang Menumpuk!

Ia sendiri juga memuji pribadi Ruben Onsu. Menurut Sandi, pribadi Ruben Onsu saat di televisi dan di kantor sangat berbeda.

Jika di layar kaca Ruben Onsu sering tampil dengan lawakannya, namun suami Sarwendah itu akan berubah menjadi sosok yang serius saat sedang di kantor.

Ruben Onsu dan Sandiaga Uno (Instagram @sandiuno)

''Ruben yang saya tonton di TV dengan Ruben yang saya temui di kantor sangat berbeda. Di TV beliau tampil dengan bercandaan dan lelucon-leluconnya yang mengocok perut, ketika di kantor beliau menjadi sosok yang sangat serius. Terlihat sekali profesionalisme dari beliau.''

Baca Juga:
Puji Suara Emas Anak Angkat Ruben Onsu, Ivan Gunawan: Seperti Malaikat!

Tak heran jika profesionalisme Ruben Onsu sampai diacungi jempol oleh Sandiaga Uno.

Di akhir unggahannya, Sandiaga Uno mendoakan semoga usaha yang dilakukan Ruben Onsu bisa semakin melejit hingga mendunia.

''Saya doakan yang terbaik untuk usaha-usaha di bidang media dan makananannya ini, di mana salah satunya pasti semua orang sudah pada tau yakni Ayam Geprek Bensu. Saya ingin karya anak bangsa ini kesuksesannya bisa seperti Mcdonald’s atau KFC yang cabangnya bisa ditemui hampir di seluruh negara,'' tulis Sandiaga Uno.

Mengetahui dirinya dipuji, Ruben Onsu lantas langsung memberikan ucapan terimakasihnya.

''@sandiuno terima kasih tamu kehormatanku, saya sangat bangga dan kagum juga dgn kesuksesan bapak, hari ini buat saya menjadi hari yg bersejarah buat saya dan perjalanan usaha saya, terima kasih dan salam hormat saya untuk bapak dan keluarga ,'' balas Ruben Onsu.

Duh, hebat banget nih Ruben Onsu.

Load More