Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elza Syarief (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Elza Syarief mengklaim banyak dampak yang ditimbulkan usai dilabrak Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show. Sejak saat itu kesehatan fisik maupun psikisnya terganggu.

"Kejadian itu membuat saya syok, jadi trauma dan mengalami stress berat, hingga saya memanggil psikolog untuk kembalikan kesehatan saya, kejiwaan saya, traumatik ini karena kejadian itu," kata Elsa Syarief saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2019).

"Saya kan korban, akibatnya saya hampir setiap hari muntah, nggak bisa makan. Sekeluarga juga jadi nangis terus melihat kondisi saya," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Siapa Bisikkan Nikita Mirzani Cepu Narkoba ke Elza Syarief?

Karenanya, Elza banyak berdoa kepada Tuhan agar terus diberi kekuatan. Berbagai upaya untuk mengembalikan harga dirinya akibat dilabrak Nikita Mirzani akan terus dilakukan.

Bidik layar video Nikita Mirzani saat labrak Elza Syarief [Instagram/nikitamirzanimawardi_17]

"Untung saya selalu mendekatkan diri kepada Allah, sehingga saya selalu dibuat kuat untuk terus bisa melakukan upaya-upaya hukum, pengembalian harga diri saya, saya juga mulai menyiapkan setelah ke dokter, besok atau lusa di pindana umum," ujarnya.

Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief yang notabene kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, di acara Hotman Paris episode 29 Agustus 2019.

Baca Juga:
Bantah Kabar Laporkan Nikita Mirzani ke Presiden, Elza Syarief: Ketinggian!

Bintang film Comic 8 itu tak terima dengan pernyataan Elza di media ihwal perseteruannya dengan Sajad.

Atas peristiwa tersebut, Nikita Mirzani sudah dilaporkan Elza ke Bareskrim Polri terkait UU ITE. Sebelumnya, Nikita memang unggah video pelabarakan tersebut di Instagram.

Selain Nikita Mirzani, Elza juga berencana melaporkan semua pihak yang dianggap terlibat, termasuk Hotman Paris dan Melaney Ricardo selaku host acara tersebut. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Soal Tudingan Nikita Mirzani Cepu, Elza Syarief: Harusnya Dia Terima Kasih

Load More