Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dorce Gamalama. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dorce Gamalama berencana akan bagi-bagi sekitar 600 baju miliknya secara cuma-cuma. Rencananya, pekan ini ia akan menggelar acara tersebut.

"Saya ini ada acara Insyaallah saya mau berikan baju-baju saya nanti minggu ini saya akan kasih. Jadi siapa aja yang suka baju saya, akan saya kasih untuk mereka ambil," kata Dorce Gamalama saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga:
Digosipkan Sakit Parah, Dorce Gamalama: Dibilang Mati Saja Pernah Saya

Tak dalam rangka perayaan tertentu, pembagian pakaian gratis itu sudah lama ingin dilakukannya. Alasannya, ia takut akan dihisab karena banyaknya baju yang dimilikinya.

"Saya takut nanti akan dihisab tidak mampu mempertanggungjawabkannya, makannya saya kasih ke saudara-saudara kita yang mungkin kurang beruntung nasibnya," jelasnya.

Dorce Gamalama. (Matamata.com/Yuliani)

Baju-baju yang akan diberikan itu adalah baju bekas pakai yang masih bagus. Penyanyi usia 56 tahun itu mengklaim bahkan bajunya baru sekali pakai bekas show.

Baca Juga:
Pensiun dari Dunia Hiburan, Dorce Gamalama Kini Tinggal di New York

"Yang aku keluarin besok ini ada sekitar 600 baju, bajunya sopan-sopan, dari acara Dorce show jaman dulu, masih modis dan itu cuman satu kali pakai aja," pungkasnya.

Load More