Nikita Mirzani. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan postingan Nikita Mirzani dan Sunan Kalijaga yang pamer duit bergepok-gepok.

Entah motif apa yang membuat keduanya memamerkan harta melimpah yang dimilikinya di akun Instagram. Namun, nyatanya hal ini juga pernah dilakukan oleh beberapa seleb lain.

Bukan pujian, sayangnya tindakan para seleb itu justru ramai dikritik khalayak luas. Kira-kira siapa saja ya artis yang pernah pamer kekayaannya?

Baca Juga:
Anak Pose Tidur Peluk Duit Bergepok-gepok, Nikita Mirzani: Gulingnya Arka

Berikut MataMata.com himpun, 5 deretan artis pamer segepok duit yang dimilikinya.

1. Sunan Kalijaga

Sunan Kalijaga (Instagram/@sunankalijaga_sh)

Siapa sih yang tak kenal dengan pengacara kondang Sunan Kalijaga? Wajahnya memang kerap wara-wiri di layar kaca tanah air.

Baca Juga:
Pamer Segepok Uang, Netizen Sindir Sunan Kalijaga Riya!

Maka tak aneh jika Sunan Kalijaga bergelimang harta. Bahkan, belum lama ini ia nampak memamerkan foto lawas putranya yang tidur di atas tumpukan uang bergepok-gepok.

Sontak saja, hal ini langsung mengundang reaksi keras netizen di media sosial. Meskipun kaya raya, banyak orang menyayangkan tindakan Sunan Kalijaga pamer uang.

2. Nikita Mirzani

Baca Juga:
Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah, Ini Reaksi Sarita Abdul Mukti

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Setelah unggahan Sunan Kalijaga viral, kini giliran Nikita Mirzani. Seperti dilansir dari akun Instagramnya, Nikita nampak memamerkan uang yang bergepok-gepok yang dijadikan guling buah hati ketiganya, Arkana.

Gara-gara hal tersebut, Nikita Mirzani juga menuai komentar negatif netizen di media sosial.

3. Jennifer Dunn

Foto Faisal Haris dan Jennifer Dunn. [Instagram]

Beberapa tahun silam, artis Jennifer Dunn juga pernah kedapatan pamer uang dalam jumlah yang sangat banyak di atas kasur.

Selain ditakutkan mengundang kejahatan, tindakan ini tentu sangat disayangkan apalagi oleh seorang publik figur.

4. Dewi Sanca

Dewi Sanca (Instagram/@dewisancaratuular)

Ada juga penyanyi dangdut Dewi Sanca. Pada unggahannya di tahun 2017, Dewi Sanca sempat menuai kontroversi karena pamer bergepok-gepok uang.

5. Chyntiara Alona

Cynthiara Alona (Instagram/@cynthiara_alona)

Terakhir, ada artis cantik Cynthiara Alona. Ia sempat menjadi buah bibir panas netizen di jagat maya kala memamerkan segepok uang saat memenangi arisan.

Load More