Madinah | MataMata.com
Baby Shima (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Malaysia, Baby Shima bantah perseteruannya dengan penyanyi Aliff Syukri, yang juga asal Malaysia hanya mengatrol popularitasnya.

"Astagfirullah. Terserah pada mereka yang menilainya-lah. Mungkin mereka tidak ada di tempat Shima jadi tidak tahu. Mereka boleh memberikan penilaian sendiri," ujar Baby Shima di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga:
Video Ribut dengan Dato Aliff Syukri Viral, Baby Shima: Itu Bukan Settingan

Rekan duet Sule ini pun beberkan alasannya melabrak Aliff Syukri di depan publik. Menurut Baby Shima, lelaki Malaysia itu sudah menginjak-injak harga dirinya.

"Pokoknya yang dia lakukan buat Shima terhina. Semua orang mungkin tidak pernah lihat Shima marah. Shima mau tanya kalau macem tiba-tiba marah-marah itu ada? Rasanya nggak sesuai," kata Baby Shima.

"Shima rasa semua orang kalau harga dirinya diinjak tidak akan diam," sambungnya lagi.

Baca Juga:
LIVE: Baby Shima Blak-blakan Ribut dengan Teman Duet Lucinta Luna

Baby Shima (Suara.com/Sumarni)

Ditambahkan pelantun Makan Hati ini, amarahnya saat itu di luar kendali. Hal tersebut dipicu kecewa dan kesal di saat bersamaan.

"Pokoknya ini di luar kendali Shima waktu itu," ucap Baby Shima.

Seperti diketahui, Baby Shima mengamuk di acara peluncuran lagu terbaru Aliff Syukri. Dia marah-marah kepada Aliff Syukri karena diperlakukan kasar oleh petugas di sana saat hendak masuk ke lokasi acara. Padahal Baby Shima datang atas undangan dari pihak manajemen Aliff Syukri. [Sumarni]

Baca Juga:
Duet dengan Baby Shima, Sule: Ngapain Izin, Naomi Zaskia Siapanya Saya

 

 

 

Load More