Sabtu, 19 Oktober 2019
Madinah : Selasa, 17 September 2019 | 18:30 WIB

Matamata.com - Penyanyi dangdut Malaysia, Baby Shima bantah perseteruannya dengan penyanyi Aliff Syukri, yang juga asal Malaysia hanya mengatrol popularitasnya.

"Astagfirullah. Terserah pada mereka yang menilainya-lah. Mungkin mereka tidak ada di tempat Shima jadi tidak tahu. Mereka boleh memberikan penilaian sendiri," ujar Baby Shima di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Rekan duet Sule ini pun beberkan alasannya melabrak Aliff Syukri di depan publik. Menurut Baby Shima, lelaki Malaysia itu sudah menginjak-injak harga dirinya.

"Pokoknya yang dia lakukan buat Shima terhina. Semua orang mungkin tidak pernah lihat Shima marah. Shima mau tanya kalau macem tiba-tiba marah-marah itu ada? Rasanya nggak sesuai," kata Baby Shima.

"Shima rasa semua orang kalau harga dirinya diinjak tidak akan diam," sambungnya lagi.

Baby Shima (Suara.com/Sumarni)

"Pokoknya ini di luar kendali Shima waktu itu," ucap Baby Shima.

Seperti diketahui, Baby Shima mengamuk di acara peluncuran lagu terbaru Aliff Syukri. Dia marah-marah kepada Aliff Syukri karena diperlakukan kasar oleh petugas di sana saat hendak masuk ke lokasi acara. Padahal Baby Shima datang atas undangan dari pihak manajemen Aliff Syukri. [Sumarni]