Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dato Aliff Syukri dan Baby Shima. (Suara.com/Matamata.com)

Matamata.com - Baby Shima mengungkap awal mula perseteruannya dengan Aliff Syukri. Kata pedangdut asal Malaysia ini semua berawal ketika dia mengomentari lagu terbaru mantan teman duet Lucinta Luna itu di Instagram.

"Awalnya dia post lagu barunya. Dia bilang pada orang semua kalau sudah dengar lagunya jangan lupa dikomentar tentang lagunya. Shima bagi pendapat Shima. Ini pendapat sendirilah tentang lagunya," kata Baby Shima di kantor SUARA.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga:
Labrak Aliff Syukri Dituding Setingan, Baby Shima: Astagfirullah

"Shima komen lagu ini bagus tapi kayak ada yang nggak kena. Itu pun cuma satu pertanyaan. Bukan Shima yang heh Dato suara kayak katak, kayak kodok bukan Shima tidak seperti itu. Shima cuma tanya saja seperti itu," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Aliff Syukri pun secara tiba-tiba menyerang perempuan 26 tahun itu. Menurutnya, Baby Shima tidak pantas mengkritik karya anyarnya itu.

Dato Aliff Syukri marah karena rilis single lagunya dikacaukan Baby Shima. [Ferry Noviandi/Suara.com]

"Langsung besoknya dia posting di Instagram dan dia marah-marahin Shima. Dia kata Shima siapa? Layakkah Shima komen tentang lagu dia begitu? Dia nggak setuju Shima komen," ucap Baby Shima.

Baca Juga:
Video Ribut dengan Dato Aliff Syukri Viral, Baby Shima: Itu Bukan Settingan

Meskipun begitu, Baby Shima mengaku tidak terpancing emosi. Teman duet Sule ini memilih tidak menanggapi seluruh cacian yang dilontarkan Aliff Syukri.

"Dari situ Shima diam saja. Tapi lepas itu besoknya dia post kembali hina-hina Shima. Dia post video lama Shima. Dia ngatain Shima. Shima diam saja," ujarnya.

Sayangnya, kesabaran Baby Shima habis ketika dia ditolak masuk ke acara peluncuran lagu baru Aliff Syukri. Padahal pelantun Makan Hati itu datang atas undangan pihak manajemen Aliff Syukri.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Haru Pemakaman Ayah Donny Alamsyah

"Shima rasa orang macem Shima akan merasa malu. Sebab Shima dan tim datang baik-baik karena ada undangan. Tapi mengapa kita orang nggak dapat masuk ke majelis itu. Saya sih tak apa tapi jangan pakai cara yang kasar. Hendaklah berbaiklah. Shima pokoknya tidak terimalah. Harga diri ini kayak diinjak-injak," kata Baby Shima menuturkan. (Sumarni)

Load More