Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kikan eks Cokelat [MataMata.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Lewat album solo yang akan dirilis dalam waktu dekat, Kikan Namara, mantan vokalis band Cokelat bersiap menggebrak industri musik Tanah Air. 

Nantinya, bakal ada 10 hingga 12 lagu yang dirangkum di dalam album tersebut. Kikan berharap, album ini jadi pijakan yang kuat untuk menandainya sebagai solois.

Baca Juga:
Kikan eks Cokelat Siap Luncurkan Album Perdana

"Selama ini orang tahunya saya di Cokelat, saya resign sejak 2010. Ini akan jadi album perdana di mana saya tampil sebagai penyanyi solo," ujar Kikan dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (17/9/2019).

Kikan menyadari jika penggarapan album solo ini terbilang cukup lama. Penyebabnya, Kikan benar-benar ingin menuangkan idealismenya ke dalam album sehingga memerlukan waktu yang tak sebentar.

Kikan Amara [Suara.com/Revi]

"Jadi saya banyak banget maunya, karena mungkin saat ini adalah album yang semuanya bisa saya kerjakan sendiri, benar-benar apa yang saya inginkan dari lirik, aransemen, siapa musisi terlibat, itu saya pilih sendiri semua," kata Kikan.

Baca Juga:
Benarkah Konflik Rian dan Rai D'Masiv Cuma Settingan?

"Karena itu, akhirnya jadi terlalu banyak bermain-main dalam proses kreatif, akhirnya banyak pertimbangan, dari satu lagu move ke lagu berikutnya perlu waktu yang cukup lama," ujarnya lagi.[Revi Cofans Rantung]

Load More