Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nafa Urbach (Suara.com)

Matamata.com - Rupanya aktris cantik Nafa Urbach baru saja putus dari pacar barunya, yang berusia tujuh tahun lebih muda. Padahal hubungan keduanya masih seumur jagung.

"Haduh putus lagi. Baru satu setengah bulan langsung putus," kata Nafa Urbach, ditemui dikawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga:
Gosip Dikencani Zack Lee, Kepoin 4 Adu Gaya Millendaru Vs Nafa Urbach

Kandasnya hubungan asmara Nafa Urbach diakuinya karena perbedaan cara pandang. Mempunyai karakter cuek membuatnya ingin diperhatikan oleh pasangan.

"Mungkin karena nggak cocok soal komunikasi beda visi, beda pola pikir, karena aku sudah pernah menikah. Pengin juga sih (diperhatikan) tapi masalahnya Yang di Atas aku belum dapet gimana dong," ungkap bintang film Kembang Kantil ini.

Nafa Urbach mengaku ingin mempunyai pasangan yang lebih tua darinya. Namun selama ini ia justru didekati oleh daun muda.

Baca Juga:
Akibat Ulah Millendaru, Ashanty Minta Maaf ke Nafa Urbach

"Aku nggak pernah dapat yang lebih tua, aku nggak tahu juga. Paling nggak dua tahun tiga tahun cuman belum dapat aja. Selalu umurnya di bawah aku," tutur perempuan 39 tahun ini.

Nafa Urbach nembang Jawa

Meski demikian, kandasnya hubungan asmara tak membuat mantan istri Zack Lee itu menutup hati. Setelah sekalian lama menjanda dia mencoba untuk membuka hati.

"Iya saya pengin kan sudah jomblo beberapa tahun gitu. Ya sudah belajar buat move on lah," ujar Nafa Urbach. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Marah, Nafa Urbach Adukan Millendaru ke Ashanty

Load More