Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jefri Nichol menjalani sidang narkoba di PN Jaksel, Rabu (18/9/2019). [Revi C Rantung/MataMata.com]

Matamata.com - Pada Rabu (18/9/2019), aktor Jefri Nichol kembali menjalani sidang atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang kali ini beragendakan saksi dari pihak JPU yang merupakan pihak dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Jefri Nichol datang dengan mengenakan kemeja putih dengan tulisan "street". Aktor 20 tahun ini tampak lebih segar dan mengaku baik-baik saja menjalani sidang hari ini. "Baik alhamdulillah," kata Jefri.

Baca Juga:
Jefri Nichol Tegaskan Baru Pakai Ganja 2 Kali di Persidangan

Saat kembali disinggung soal persiapan sidang, Jefri Nichol kembali menjawabnya bahwa tak ada persiapan khusus. Dia bilang hanya ingin berpikiran positif. "Pikiran positif aja," jelasnya.

Walau sudah beberapa kali menjalani sidang, pemain film Dear Nathan ini mengaku masih gugup. "Masih, masih (gugup)," tuturnya.

Jefri Nichol kembali menjalani sidang narkoba di PN Jaksel, Rabu (18/9/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Sebelumnya, Jefri Nichol sudah dua kali menjalani sidang dengan agenda yang sama, saksi dari JPU. Di situ, Jefri Nichol mengakui menggunakan ganja sebanyak dua kali.

Baca Juga:
Sesal Jefri Nichol Belum Bisa Bertemu BJ Habibie

Sebagaimana diketahui, Jefri Nichol diamankan pihak kepolisian pada 23 Juli lalu. Jefri ditangkap di apartemen miliknya kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dari tangan Jefri, polisi menyita ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkas. [Revi Cofans Rantung]

Load More