Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Barbie Kumalasari kembali diundang menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy hari ini (20/9/2019). Hebohnya dia ribut dengan salah satu host, Danang D'Academy.

Barbie mengaku keributan di situ bukan gimmick. Dia sakit hati Danang menyebutnya tak tahu malu. Danang sendiri marah Barbie menyebutnya seperti badut.

Baca Juga:
Waduh, Barbie Kumalasari Ribut dengan Danang di Acara Live TV!

"Aku kan sudah cukup lama nggak diundang ke acara ini. Ketika ada kesempatan, aku orangnya kan suka nggak suka langsung ngomong di depan. Aku bukan tipe orang ngomong di belakang atau sindir di medsos. Tadi akhirnya aku punya bukti, dan Danang punya bukti. Yang penting unek-unek harus keluar. Hak aku untuk menilai dia. Aku katanya nggak punya malu," kata Barbie Kumalasari selepas acara Pagi Pagi pasti Happy hari ini (20/9/2019).

Barbie Kumalasari [MataMata.com/Evi Ariska]


"Danang ngomongin gue katanya gue nggak punya malu. Kan ada tim gue yang ngerekam. Gue bilang badut karena dia kan warna warni terus, berwarna kan," lanjutnya lagi.

Kalau dengan Billy, Barbie merasa masalahnya sudah lama. Dia pun waktu itu tak merasa membully Billy Syahputra.

Baca Juga:
LIVE: Klarifikasi Barbie Kumalasari Ribut dengan Danang dan Billy Syahputra

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (MataMata.com/Evi Ariska)

"Kalau sama Billy waktu itu udah lama sih. sudah tiga bulan lebih, biasalah masalah masa lalu dia. Aku nggak ngerasa ngebully dia. Aku ngasih masukan yang baik karena kan bang Billy kariernya dengan susah payah jangan sampai karena dia punya pasangan, kariernya jadi hancur," kata Barbie Kumalasari.

Load More