Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Indro Warkop. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Komedian Indro Warkop ikutan mengomentari demonstrasi mahasiswa yang menolak RKUHP danUU KPK. Indro mengaku mendukung demo tersebut, namun ia melihat ada yang menunggangi.

"Bagus-bagus saja (aksi mahasiswa) tapi memang ada kelompok lain yang menunggangi gitu," ucap Indro Warkop, saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/9/2019).

Siswa STM demonstrasi di sekitar Gedung DPR. (Suara.com/Ria Rizki)

 Menurut Indro Warkop, penunggang demonstrasi itu justru menganggu dan merugikan mahasiswa. Sehingga terjadilah beragam kekacauan hingga adanya bentrok.

Baca Juga:
Kenangan Indro Warkop: BJ Habibie Ingin Nonton Bareng Film Warkop DKI

"Buat saya jadi distract sama yang lain dan bullshit banget buat saya, pihak yang mau menunggangi itu," kata aktor 61 tahun ini.

Indro Warkop [Revi C Rantung/Suara.com]

"Bullshit banget kacau banget, aduh nggak ada rapi-rapinya (penunggang demonstrasi). Kalau buat saya kasihan mahasiswanya," kata Indro Warkop.

Sebagaimana diketahui, pada Senin (23/9/2019) terjadi aksi demonstrasi mahasiswa yang menolak keras UU KPK dan RKUHP. Kemudian pada hari selanjutnya, Selasa (24/9/2019) terjadi aksi susulan yang juga diikuti sejumlah pelajar sekolah SMK dan STM. (Revi C Rantung)

Baca Juga:
Di Atas Panggung Mega Premier, Indro Warkop Ajak Doakan Dono dan Kasino

Load More