Opick (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakan datang dari pelantun lagu Tombo Ati, Opick. Ini lantaran, kediamannya yang terletak di Jakarta Timur baru saja dilalap si jago merah.

Berita ini pertama kali tersebar di akun gosip @warung_jurnalis pada Minggu (29/9).

"Kebakaran di komplek pertamina, jalan Arun Raya Nomor 80, Kampung Kandang Besar, Pulogebang, Cakung, Jaktim, Minggu (29/9/2019) pagi sekitar pukul 09.15 WIB," terang admin.

Baca Juga:
Rumahnya Kebakaran, Opick Alami Kerugian Hingga 350 Juta

"Rumah tinggal (markas tombo ati) yang terbakar. Situasi pendinginan namun tidak membahayakan. Enam unit mobil damkar diterjunkan," jelas admin akun tersebut.

Kediaman Opick alami kebakaran hebat (Instagram/@warung_jurnalis)

Penyebab kebakarannya sendiri dikabarkan akibat korsleting listrik. Saat ini, Opick sendiri dikabarkan tengah berada di luar kota. Tak berselang lama, unggahan tersebut langsung diserbu komentar netizen.

"Rumahnya Opick ini," jelas netizen @gunks_private.

Baca Juga:
Breaking News! Rumah Opick Kebakaran

"Pesantrennya Opick," terang akun @debywijo.

Selain itu, ada juga netizen yang khawatir tentang kondisi rambut Nabi Muhammad SAW. Sebelumnya, Opick sendiri sempat mengaku jika ia mendapat kepercayaan untuk menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW dari ulama Turki.

Baca Juga:
Nikah Tiga Kali, Opick Tak Ngotot Pengin Punya Anak

"Terus itu rambut Nabi Muhammad SAW gimana? Terbakar juga kah, itu yang jaga pada kemana," tanya netizen @mavy_phoulous.

Dilansir dari sebuah wawancara, terkait dengan kondisi rambut Nabi Muhammad SAW dikabarkan telah berada di tempat yang aman.

Load More