Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Penyanyi lagu religi Opick [Suara.com]

Matamata.com - Opick mengalami musibah. Kediamannya yang berlokasi di kawasan Cakung, Jakarta Timur, dilalap si jago merah pada Minggu (29/9/2019) pagi tadi.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, banyak yang bertanya bagaimana kondisi rambut Nabi Muhammad SAW. Opick belum lama ini memang dipercaya menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW oleh Dewan Ulama Turki.

Ruko di lingkungan rumah Opick alami kebakaran [Suara.com/Yuliani]

Kakak Opick, Rifki, memastikan rambut Nabi Muhammad SAW selamat dari kebakaran. Ya, saat kejadian Opick sedang berada di Pati, Jawa Tengah, dan turut serta membawanya.

Baca Juga:
Rumahnya Kebakaran, Opick Alami Kerugian Hingga 350 Juta

"Nah kebetulan Lagi dibawa sama Opick (rambut Nabi Muhammad SAW)," kata Rifki ditemui di kediaman Opick hari ini.

Opick dan istrinya, Bebi Silvana di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, pada Minggu (12/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Kehadiran Opick di Pati dalam rangka menghadiri acara yang juga dihadiri ulama dari Solo dan Turki. Opick kata Rifki begitu bersyukur rambut Nabi Muhammad SAW tak ada di rumah saat kejadian.

"Nah itu Opick sendiri bilang ya Allah rambut Rasul aku bawa, aku keluar dari rumah ini'," ujar Rifki.

Baca Juga:
Breaking News! Rumah Opick Kebakaran

Kebakaran yang melanda ruko di lingkungan kediaman Opick terjadi pada pukul 09.00 WIB. Api berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 10.15 WIB.
Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai Rp 350 juta.

Load More