Madinah | MataMata.com
Cinta Laura dan ibunya. (Instagram/@herdianak)

Matamata.com - Artis Cinta Laura Kiehl rupanya gerah dengan aksi unjuk rasa mahasiswa dan pelajar SMK di gedung DPR yang berujung ricuh beberapa hari belakangan.

Lewat cuitannya di Twitter, Cinta Laura berharap mahasiswa dan pelajar menghentikan aksi demo karena dianggap mengganggu aktifitas masyarakat untuk mencari nafkah.

Cinta Laura minta aksi demo dihentikan. [Twitter]

"Jangan demo please! Kasian orang-orang mau kerja dan mencari nafkah terganggu!," cuit Cinta Laura.

Baca Juga:
Cinta Laura : Mudah-mudahan Demo Hari Ini Damai

Protes Cinta Laura pun ditanggapi beragam oleh warganet. Akun @staifuny berusaha meluruskan pendapat perempuan berdarah Jerman tersebut.

"Bukan demonya yang nggak boleh Cin, tapi anarkismenya," balasnya.

Baca Juga:
Richard Kyle Komentari Cinta Laura, Billy Syahputra dan Barbie Damai?

Dibalas begitu, Cinta Laura pun mengiyakan.

"Itulah masalahnya! Karena selalu berakhir anarkis, jadi harus dicari cara lain yg lebih baik dibanding DEMO!," timpal Cinta Laura.

Sebelumnya, Cinta Laura Kiehl menanggapi aksi unjuk rasa gelombang ketiga yang dilakukan mahasiswa di depan gedung DPR, Jakarta Selatan pada Senin (30/9/2019).

Baca Juga:
Richard Kyle Komen di Foto Seksi Cinta Laura, Netizen Auto Nyinyir

Cuitan Cinta Laura terkait aksi demo hari ini. [Twitter]

Dalam cuitannya di media sosial, Cinta Laura berharap demonstrasi para mahasiswa di gedung DPR tak diwarnai kericuhan seperti sebelumnya.

"Mudah-mudahan demo mahasiswa hari ini damai dan semangatnya tetap demi kesejahteraan dan kemajuan NKRI," tulis Cinta Laura di Twitter.

Cuitan Cinta Laura pun langsung didukung para tweeps yang berharap demo dilakukan dengan cara santun demi menjaga keutuhan NKRI.

Load More