Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Uluwatu (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Lagi-lagi rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diguncang gosip miring. Pasangan yang tengah dikaruniai seorang anak ini dikabarkan selama ini hanya menjalani sandiwara.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dituduh hanya terlihat mesra dan romantis di depan kamera.

Baca Juga:
Muzdalifah Tawarkan Rumahnya Rp 50 M, Raffi Ahmad: Ada Sarang Laba-labanya!

Hal terungkap dari unggahan Instagram Story asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan. Meski belakangan Theresa sendiri meminta maaf atas kekhilafannya tersebut. Namun begitu, gosip tak sedap terlanjur tersebar.

Ada yang percaya, namun tak sedikit yang ragu soal gosip tersebut. Salah satunya adalah sahabat Raffi Ahmad sendiri, Uya Kuya.

Menurut Uya Kuya, ia melihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasangan yang normal. Presenter acara Pagi-Pagi Pasti Happy itu bahkan tak melihat ada sesuatu yang mencurigakan.

Baca Juga:
Sang Majikan Jadi Bahan Gosip, Asisten Raffi Ahmad Geram!

Uya Kuya [Suara.com/Yuli]

"Gue sering sama mereka, gue lihat mereka romantis," kata Uya Kuya, di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Jumat (4/10/2019).

Uya Kuya sendiri mengaku belum mengonfirmasi langsung kepada Raffi Ahmad atau Nagita Slavina soal gosip tersebut. Namun ia yakin rumah tangga sahabatnya itu tidak seperti yang digosipkan.

"Mereka nggak seperti yang diberitakan itu. Mereka mau mijit ke rumah gue. Kami ketawa biasa, benar-benar nggak ada apa-apa, romantis biasa," jelas Uya Kuya. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Bukan Raffi Ahmad, Nita Thalia Akui Pernah Ditembak Vicky Prasetyo

Load More