Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Obrolan asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan yang menyinggung rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang masih menjadi perbincangan hangat. Gerah dengan berita yang terlanjur viral tersebut, Raffi Ahmad buka suara.

Lewat Insta Story Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengunggah pernyataan soal didesak anak Rans untuk klarifikasi. Dia dan Gigi pun berjanji akan mengunggah video terkait hal tersebut di akun YouTube.

Baca Juga:
Buntut Gibah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nia Ramadhani Bela Asistennya

"Tadi anak-anak rans @powerransger minta gue dan Gigi klarifikasi atau buat pernyataan tentang berita yang lagi beredar belakangan ini.

"Sebenarnya memang nggak gimana-gimana banget juga. Tapi kayaknya makin banyak berita-berita yang makin beredar yang malah bikin banyak pandangan.

"Ya biar nggak banyak dan makin berlarut-larut tadi anak-anak udah ngambil video gue sama Gigi," jelas Raffi Ahmad di Insta Story hari ini (4/10/2019).

Baca Juga:
Kenal Dekat, Uya Kuya Ungkap Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Insta story Raffi Ahmad yang diunggah lagi oleh akun gosip @Igtainmentt ini pun mendulang ragam reaksi netizen. Beberapa setuju kalau dengan adanya masalah ini Raffi malah mendapat rezeki lewat konten YouTube.

@haqianisan: "Alhamdulillah jadi rejekinya mereka dong."

@fadlan_ndut: "Tetap aja jd konten."

Baca Juga:
Muzdalifah Tawarkan Rumahnya Rp 50 M, Raffi Ahmad: Ada Sarang Laba-labanya!

@glittergloomx: "Lumayan jadi konten."

@andeena_94: "Lumayan jadi duit."

@vinkbanditz: "Akhirnya jadi konten."

@zain_taq: "Lumayan ada bahan buat konten YouTube bukan begitu sodara2. "

Theresa Wienathan, asisten pribadi Nia Ramadhani. (Instagram/theresawienathan)

Diketahui, asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan sempat disorot karena membeberkan chat gosipnya dengan sahabat. Dalam percakapan tersebut, tampak Theresa mengobrol dengan seorang temannya yang baru saja bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Teman Theresa Winathan pun membahas soal sikap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terlihat dingin. Chat tersebut kini terlanjur tersebar luas di media sosial sampai didengar oleh asisten Raffi Ahmad, Sesen.

Sesen geram karena unggahan chat gosip antara Theresa Winathan dan temannya tersebut kemudiamn unggah sebuah Instagram story di akun Instagram @sesen_rn.

"Buat mbak yang cantik jelita yang sosialita dan gibah @theresawienathan. Mbak cantik lo tapi tapi sayang hatinya tidak secantik muka mbak. Bisa-bisanya ngomongin orang. Sampai segitunya. Kenapa mbak iri atau apa ya. Kasian mbak-mbak urus aja hidup mbak ya jangan gibahin orang mbak," tulis Sesen.

Sensen, asisten Raffi Ahmad. (Instagram/@sesen_rn)

Sesen kembali menuliskan kekesalan dan menyuruh asisten Nia Ramadhani tersebut agar lebih mengurus kehidupannya.

"Kasian yaaa lo pengen terkenal tapi dengan cara lo yang norak. Mau numpang tenar lo yaaaa. Urus aja hidup lo nggak usah ngurus kehidupan orang," tulis Sesen.

"Udah ah ntar mbaknya terkenal lagi makasih," tutup asisten Raffi Ahmad.

Load More