Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kriss Hatta. (Matamata.com)

Matamata.com -  Presenter Kriss Hatta dijenguk oleh ibu kandungnya, Tuty Suratinah dan tim kuasa hukumnya menjelang sidang perdana kasus penganiayaan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (8/10/2019).

Usai menjenguk sang ibu mengaku keadaan Kriss Hatta dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan dia sempat membawakan makanan kesukaan Kriss Hatta petai

Baca Juga:
Bayar Uang Damai Rp 150 Juta, Ibu Kriss Hatta Sampai Minjam Uang

"Kriss tidak minta apa-apa. Paling tadi dia minta bawain makanan, petai. Udah itu aja," kata Tuty usai jenguk Kriss Hatta.

"Karena dia sudah lama nggak makan petai," sambungnya.

Perdamaian Antony Hillenaar dengan Kriss Hatta yang diwakili sang ibu, Tuty Suratinah. [Revi C Rantung/Suara.com]

Kriss Hatta mengaku tidak mengeluh, Namun lelaki presenter program Uang Kaget itu mengenang memori naik bis tahanan saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, kasusnya dengan Hilda Vitria.

Baca Juga:
Kondisi Sehat, Kriss Hatta Siap Jalani Sidang Perdana Besok

"Besok panas-panasan lagi naik bis tahanan. mengenang memori sama di Bekasi, itu aja katanya," tutur Tuty.

Seperti diketahui Kriss Hatta ditangkap karena dugaan menganiaya Anthony Hillenaar di tempat hiburan malam Dragonfly, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 6 April 2019 lalu. Penganiayaan itu terjadi karena Kris sakit hati kepada teman Anthony yang mengganggu pacarnya.

Setelah berkas telah P21, sidang perdana akan dilaksanakan Rabu (9/10/20190, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. [Sumarni]

Baca Juga:
LIVE: Update Kondisi Terkini Kriss Hatta di Rutan Cipinang

Load More