Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rano Karno (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Rano Karno sebagai mantan Gubernur Banten mengaku kaget mendengar kabar Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ditusuk di bagian perut setelah meresmikan gedung di Universitas Mathla'ul Anwar, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

"Kaget, jujur saya kaget, begitu lihat ada orang kirim berita itu ke saya, saya kaget, langsung saya cari beritanya, langsung lihat dan ternyata sudah ada di YouTube, cepat sekali," kata Rano Karno melalui telepon selulernya.

Baca Juga:
Zaenab Manja di Dada, Sarah Dekat di Bahu, Rano Karno Pilih Siapa?

Dia pun mengaku prihatin. Namun dia menekankan kejadian tersebut bisa terjadi dimanapun.

"Saya prihatin juga sampai peristiwa ini terjadi. Artinya kalau melihat peristiwa ini bisa terjadi dimana saja nggak cuma di Banten," ucapnya.

Rano Karno dan Gofar Hilman. (YouTube/Gofar Hilman)

Sampai saat ini Rano Karno masih terus memantau kabar Wiranto melalui televisi.

Baca Juga:
Drop, Rano Karno Nggak Bisa Hadiri Jumpa Fans Si Doel The Movie 2

"Ya ini saya lagi nonton TV, Pak Wir sudah dibawa ke UGD, sudah setengah jam yang lalu pakai helikopter, mudah-mudahan Pak Wir nggak kenapa-napa," sambung Rano Karno.

Rano Karno dan istri, Dewi Indrianti [Instagram]

Seperti diketahui Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto diserang dan ditusuk di bagian perut setelah meresmikan gedung di Universitas Mathla'ul Anwar, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Hingga saat ini lelaki yang disapa pakWir itu masih dalam perawatan tim rumah sakit RSPAD. (Ismail)

Baca Juga:
Tak Ikut Promo Si Doel The Movie 2, Rano Karno Jatuh Sakit

Load More