Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu dan Nikita Mirzani. (Suara.com)

Matamata.com - Kekayaan selebriti atau publik figur memang menarik perhatian publik. Apalagi kalau sudah blak-blakan soal jumlah kekayaannya.

Di dunia entertainment, ada selebriti atau publik figur yang sengaja membuka jumlah kekayaannya. Namun tak jarang ada juga yang menyimpannya rapat-rapat.

Baca Juga:
Dibongkar Raffi Ahmad, Saldo ATM Ruben Onsu Capai Rp 27 Miliar

Namun dari kehidupan mewah dengan barang serba branded, bisa ditebak dong kalau kehidupan selebriti memang glamor.

Sesederhana-sederhana para selebriti, mereka tetap masih terhitung hidup mewah.

Banyak cara untuk menunjukkan kekayaan, beberapa artis malah ada yang sengaja membongkar isi saldo ATM-nya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Buktikan Ada Rp 3 Miliar di ATM, Netizen Auto Kaget!

Kepoin aja yuk isi saldo ATM deretan artis yang sengaja maupun tak sengaja terekspose ke publik. Bener-bener bikin sobat missqueen menjerit.

1. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari (MataMata.com/Ismail)

Artis yang sering dikatain halu ini menunjukkan kalau dia benar-benar kaya. Ia pernah secara sengaja menunjukkan isi dua ATM-nya yang berjumlah Rp 2,8 miliar.

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Matamata.com/Yuliani)

Lebih banyak dari Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani pernah pamer isi saldo ATM-nya sebanyak Rp 5,3 miliar. Belum lagi ia juga punya beberapa tabungan lain seperti deposito dan reksadana yang mencapai Rp 1,6 miliar.

3. Ruben Onsu

Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]

Beda dengan Barbie dan Nikita, saldo ATM Ruben Onsu tak dipamerkan sendiri. Itu malah dibongkar tanpa sengaja oleh Raffi Ahmad. Menurut Raffi, ada Rp 27 miliar di tabungan Ruben. Meski begitu, suami Sarwendah ini hanya mengucapkan amin dan bilang Raffi hanya bercanda.

4. Ilal Ferhard

Ilal Ferhard. (Instagram/@ilalemmaferhard819)

Terakhir adalah mantan pengacara Taqy Malik. Ilal Ferhard pernah pamer saldo ATM-nya mencapai Rp 1,7 triliun lho. Mantan suami Regina Adriane pamer kakayaannya itu karena geram dituding menjadi penipu transaksi jual beli jam Rolex senilai Rp 2 juta.

Load More