Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Miller Khan (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Blak-blakan aktor Miller Khan soal alasannya jarang terlihat di layar kaca. Ia akhirnya membenarkan sudah tidak ambil job main sinetron maupun FTV.

"Sudah puas saya di sinetron. Udah cukup lama juga saya di dunia sinetron. Sekarang lebih addict ke film," ujar Miller Khan di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Baca Juga:
Kesulitan Perankan Cowok Misterius, Miller Khan: Karakter Ini Nggak Mirip!

Aktor asal Malaysia ini pun tidak memungkiri banyak tawaran yang datang buat berakting di sinetron kejar tayang. Tapi semuanya ditolak. "Iya kadang-kadang ada tawaran," sambungnya lagi.

Lagipula selain film, Miller Khan juga mengaku sedang fokus berbisnis. Kekinian, bintang sinetron Surga yang ke-2 ini baru saja membangun manajemen artis sendiri.

Miller Khan (istimewa)

"Saya punya manajemen sendiri sih. Saya kan dulunya sering stripping ya sinetron, jadi sekarang sudah mulai nggak ambil stripping dan fokus ke film. Tapi dengan itu saya bikin manajemen sendiri dan saya hire talent-talent yang potensial dan saya jualin mereka," tutur Miller Khan.

Baca Juga:
Beda 10 Tahun, 5 Potret Cantik Pacar Aktor Miller Khan

Terhitung sudah ada banyak talent yang bergabung di manajemennya. Beberapa di antaranya talenta dari Malaysia. (Sumarni)

Load More