Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Venna Melinda bersama putranya, Athalla Naufa. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Putra kedua Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Athalla Naufal mengalami pengeroyokan belum lama ini. Athalla pun telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Keadaan sih ya aman-aman aja. Tapi memang pelakunya lagi dicari sama polisi. Sempat lapor ke polsek juga kan," kata Athalla Naufal bersama Venna Melinda, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Baca Juga:
Begini Kronologi Pengeroyokan Athalla Naufal

Kerugian pun ditaksir mencapai belasan juta rupiah. Namun, bukan itu poin utama motif laporannya.

"Masalah nyawa sih sebenarnya yang dipikirin, biar nggak menimpa orang lain juga, biar ada efek jera," jelas Athalla Naufal.

Hingga saat ini, pihak kepolisian tengah memperdalam laporan tersebut. Sejauh ini, saksi yang menolong Athalla pun telah diperiksa kepolisian untuk dimintai keterangan.

Baca Juga:
Athalla Naufal Rugi Belasan Juta, Saldo ATM Ruben Onsu Capai Rp 27 Miliar

Athalla Naufal dan pacar, Aisyah Aqilla [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Aku bawa saksi-saksi yang ngebantu aku, jaket aku yang robek, video juga. Dan visum juga di rumah sakit dekat sana juga sudah dikasih ke polisi," ujar adik Verrell Bramasta ini.

Seperti diketahui, Athalla Naufa dikeroyok oleh empat orang tak dikenal di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 03.30 WIB. Athalla sendiri mengaku tak tahu apa penyebab mobilnya dipepet.

Baca Juga:
Dikeroyok 4 Orang, Athalla Naufal Alami Kerugian Belasan Juta

Load More