Linda Rahmadanti | MataMata.com
Artis Angela Lee. [Instagram]

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, Angela Lee sempat terlilit hutang sebanyak Rp 25 miliar.

Hal ini bermula dari bisnis jual beli tas merek branded. Bukannya untung, namun Angela Lee justru menumpuk hutang untuk menutup hutang yang lain. Ia sempat mendekam di penjara karena kasus hutangnya ini.

Baca Juga:
Utang Ratusan Juta Belum Lunas, Angela Lee Pucat Pasi Ketemu Lee Jeong Hoon

Usai bebas, masalah Angela Lee tak langsung sirna begitu saja. Ia masih memiliki hutang miliaran rupiah dengan beberapa rekan bisnisnya.

Namun, Angela Lee berjanji akan berusaha keras melunasi utang-utang tersebut.

Melalui unggahan terbarunya, artis cantik itu berkisah tentang perjuangannya selama ini.

Baca Juga:
Lee Jeong Hoon Ogah Akui Angela Lee Sebagai Sahabat, Gara-Gara Hutang?

''semua orang pasti pernah tersandung, bahkan mungkin terjatuh.
tapi yang membedakan adalah bagaimana kita mengatasinya dan respon hati kita. Apakah kita akan terus meratapi nasib? apa kita bangkit dan optimis meskipun banyak luka dan berdarah?''

Ia membagikan sepenggal pengalamannya saat dirundung masalah yang pelik kemarin.

''kalo aku menghadapi masalah2 kemarin yang pernah aku hadapi. Aku memilih untuk bangkit, optimis, tutup kuping, dan berlari meskipun ada yang menuding, mencaci tapi banyak pula yang mensupport aku.''

Baca Juga:
Pamer Foto Pakai Rok Mini, Ukuran Dada Angela Lee Diributkan Netizen

Angela Lee (Instagram @angelalee87)

Dari peristiwa pahit itu, Angela belajar satu hal bahwa dalam setiap masalah akan ada hikmahnya.

''semua kejadian dalam hidup kita, bisa memilah, mana kawan mana lawan, mana sahabat yang selalu ada buat kita pas kita lagi susah, apa yang pengen enaknya kita aja, dan juga bisa menyaring mana pasangan yang selalu ada di samping kita di situasi tersulit hidup kita, apa cmn hanya bisa mencibir , bersorak sorak atas keterpurukan, dan hanya menjudge luarnya kita aja tanpa tau se struggle apa kejadian yg menimpa kita.''

Meski masalahnya belum selesai, namun Angela Lee kini menjadi pribadi yang lebih pandai bersyukur. Bahkan ditengah usahanya melunasi hutang dan saldo atm-nya hanya berisi 35 ribu, Angela tetap mensyukuri hal itu.

Isi saldo atm yang tak seberapa bukan menjadi masalah untuk Angela Lee. Karena ia bersyukur masih memiliki pekerjaan.

''banyak sekali yang DM aku nanya, kak bagaimana sih bisa bangkit?
aku jawab di sini smuanya... akupun saat ini jg sedang berjuang, bahkan saat ini pun ketika di atm ku berisi cuman 35.000 rupiah aku tetap bersyukur bahwa aku masi hidup, masi diberi kemudahan dalam bekerja, aku berusaha untuk memutar situasi negatif ku menjadi situasi positif.
aku percaya rancangan Tuhan atasku. smua yang buruk bisa diganti kebaikan.''

Meski sempat putus asa dan mencoba bunuh diri, namun Angela Lee kini mencoba merubah energi negatif itu menjadi positif.

Ia kini juga belajar untuk tetap semangat, bekerja dan bersyukur dalam setiap kondisi dan situasi.

Angela Lee dengan kemeja dan hotpants.(Instagram/@angelalee87)

''emang ngga semudah itu kuat terus.
kemarin2 aku emang sempet putus asa dan sempet hampir mengakhiri hidupku. tapi kemudian dilarikan oleh orang terdekatku dan aku selamat.
bodoh... super bodoh...
tapi smua yang aku alami... sampe detik ini... aku mau belajar untuk tetep bersyukur, tetep semangat, tetep bekerja dengan cara halal, dan super duper makasi untuk pacarku, orang terdekatku, pendoaku yang ngga pernah cape untuk menyemangati aku ketika aku lg down.
:
:
so, saat ini meskipun kondisiku dengan 35.000 rupiah yang aku punya, aku masih bersyukur masi punya tempat tinggal, masih bs bernafas, aku percaya berkat Tuhan melimpah atasku. aku akan terus berjuang berlari, meskipun luka disekujur tubuhku.
one day aku akan jadi pemenang, one day aku akan mempunyai 35.000 milyat ,'' tulisnya.

Load More