Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jenny Cortez bersama pengacara, Jonlesvik Marulitua Sinaga. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Jenny Cortez akan menjalani mediasi langsung dengan pencatut namanya, Fitri Astuti di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dalam waktu dekat. Ia tidak bisa memberitahu apakah akan kembali melabrak Fitri Astuti atau tidak.

Maklum seusai sidang perdana yang berlangsung Senin (14/10/2019) pagi tadi, Jenny Cortez sempat melabrak Fitri Astuti. Saat itu, perempuan 33 tahun ini bertanya maksud Fitri Astuti pakai namanya buat manggung.

Baca Juga:
Jenny Cortez Tuntut Pencatut Namanya Ganti Rugi Rp 12 Miliar

"Yang pasti mediasi, kita kan dari awal memang mau damai. Cuma kan itikad baik dari mereka nggak ada. Jadi lebih serahkan ke pengacara. Untuk kelanjutannya bakal gimana yah nggak tahu. Itu kan emosi ketemu langsung wanita itu nggak bisa ditaker-taker. Kayak tadi ajalah," ujar Jenny Cortez kepada wartawan.

Pemain  film Bangkitnya Suster Gepeng ini cuma berharap bisa mengontrol emosi ketika dipertemukan dengan Fitri Astuti lagi.

"Semoga tidak lepas kontrol. Pengacara aku sudah menahan dan aku selalu memikirkan anak aku. Tapi nggak tau pas mediasi alot-alotan yah nggak tahu. Emosi nggak bisa disetting," tutur Jenny Cortez. 

Baca Juga:
Emosi usai Sidang, Jenny Cortez Omeli Pencatut Namanya

Yang pasti, Jenny Cortez mengatakan tidak akan pernah menyerang Fitri Astuti secara fisik. 

Moment Fitir Astuti dimarahi Jenny Cortez [Suara.com/Marni]

"Yah ini kan negara hukum, nggak mungkinlah saya melakukan sesuatu yang melawan hukum. Kalau mau aneh-aneh kan nggak mungkin saya pakai pengacara," jelas Jenny Cortez.

Seperti diketahui, Jenny Cortez menggugat Fitri Astuti atas kasus pencatutan nama ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 19 September 2019. Dia merasa rugi miliaran rupiah setelah perempuan itu menggunakan namanya buat komersil. (Sumarni)

Baca Juga:
Kasus Pencatutan Nama Jenny Cortez Siap Disidangkan Oktober

Load More