Vivi Paris. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sandy Tumiwa akhirnya mewujudkan keinginan istri siri, Vivi Paris yang telah lama ingin diceraikan. Sandy kemudian melayangkan talak tiga pada Vivi Paris pada 10 Oktober lalu.

"Kan memang dari awal saya sudah minta Mas Sandy menalak saya. Karena persoalan rumah tangga pastinya, Mas Sandy bertahan untuk tidak menceraikan saya. Ini jawaban Mas Sandy sebenarnya dari permintaan saya kemarin, akhirnya saya sudah dijatuhkan talak tiga," ujar Vivi Paris lega saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Baca Juga:
Sempat Masuk Sel Isolasi, Sandy Tumiwa Justru Bersyukur!

Meski demikian Vivi Paris mengaku tentu juga merasa sedih. Apalagi ia tak bisa menghubungi Sandy yang didalam bui dibatasi komunikasinya.

"Saat ini lost contact, karena mas Sandy kan ada di dalam, tidak ada hp di sana memang steril makanya lost contact. Kalau ada kesempatan aku jenguk sebagai sahabat," jelasnya.

Sandy Tumiwa menjalani sidang narkotika perdana di PN Jakpus, Kamis (11/7/2019). [Sumarni/Suara.com]

Namun, Vivi Paris menyayangkan pihak keluarga Sandy Tumiwa yang langsung memblokir nomor WhatsApp-nya tak lama setelah itu. Hal itu terjadi setelah ada sosok perempuan inisial V yang dikabarkan dekat dengan Sandy dan keluarga baru-baru ini.

Baca Juga:
Sering Gonta Ganti Pengacara, Sandy Tumiwa: Itu kan Pilihan dari Keluarga!

"Keluarga Mas Sandy juga tiba-tiba block saya punya WA. Sudah tidak ada komunikasi dengan keluarga Mas Sandy, saya nggak tahu kenapa kok bisa tiba-tiba keluarga Mas Sandy bisa gitu sama saya," kata Vivi Paris. 

Load More