Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Delon Thamrin dan Siti Badriah. (Instagram)

Matamata.com - Segera akan menikah dengan Aida Chandra, Delon Thmarin tak segan untuk memanggil nama mantan istrinya dengan sebutan mantan terindah.

Siti Badriah pamer kemesraan dengan suaminya, Krisjiana Baharudin, saat sedang masak di dapur. Eh pakaiannya jadi sorotan.

Sandiaga Uno dan Deddy Corbuzier sempat membahas soal tragedi penusukan Menkopolhukam Wiranto. Sandi berbagi pengalaman saat dirinya menjadi pejabat publik betapa ketatnya penjagaan keamanan atas dirinya.

Tiga berita di atas masuk dalam rangkuman berita populer Matamata.com pada Rabu (16/10/2019). Selengkapnya kepoin di bawah ini yuk!

1. Akan Menikah, Delon Thamrin Keceplosan Sebut Yeslin Wang Mantan Terindah

Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra (MataMata.com/Evi Ariska)

Delon Thamrin sebentar lagi akan menggelar pernikahan dengan kekasihnya Aida Chandra. Rencananya pernikahan itu akan dihelat pada 8 dan 10 November 2019.

 

Baca selengkapnya

2. Bermesraan Bareng Suami di Dapur, Siti Badriah Dituding Nggak Pakai Celana?

Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin. [Sumarni/MataMata.com]

Terhitung hampir 3 bulan, pedangsut Siti Badriah menjalani biduk rumah tangga dengan Krisjiana Baharudin. Menariknya, potret mesra keduanya seolah tak pernah henti jadi sorotan.

Salah satunya dalam unggahannya baru-baru ini di laman Instagram. Dari foto yang beredar, Siti Badriah nampak dipeluk mesra oleh suaminya dari belakang saat sedang asyik memasak di dapur.

Baca selengkapnya

3. Tragedi Penusukan Wiranto, Sandiaga Uno Ingatkan Deddy Corbuzier Hati-hati

Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno. (Instagram/@mastercorbuzier/@sandiuno)

Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno serius membahas soal peristiwa penusukan Menkopolhukam Wiranto. Percakapan tersebut diunggah Deddy Corbuzier di channel YouTube-nya beberapa jam lalu.

"Apa yang bisa kita lakukan, itu kan risiko," kata Sandiaga Uno ke Deddy Corbuzier mengawali obrolan.

Baca selengkapnya

4. Kasusnya Dinyatakan P-21, Jeremy Thomas Pasrah di Depan Patung Yesus

Jeremy Thomas (Matamata.com/Yuliani)

Jeremy Thomas dikabarkan bakal diserahkan ke kejaksaan pada Selasa (15/10/2019) menyusul berkas kasus penipuan yang menjeratnya dinyatakan atau P21.

"Hari ini pelimpahan dari pihak kepolisian lalu penyidik kepada penuntut. Ya prosesnya administrasinya tadi ada foto, terus pemeriksaan kesehatan, nanti ke kantor kejaksaan," kata kuasa hukum Jeremy Thomas, Dasril Affandi ditemui di Polda Metro Jaya kemarin.

Baca selengkapnya

5. Konsernya Mendadak Dibatalkan, Ari Lasso: Saya Sedih, Saya Minta Maaf

Ari Lasso (Authenticity Fest 2018)

Kecewa dan sedih sedang dirasakan musisi sekelas Ari Lasso. Pasalnya konsernya yang dijadwalkan bakal digelar Rabu (16/10/2019) malam ini tiba-tiba dibatalkan.

Melalui postingan di Instagramnya, Ari Lasso mengunggah video permintaan maaf untuk semua orang yang sudah membeli tiket.

Baca selengkapnya

Load More