Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Belum lama ini Raffi Ahmad tiba-tiba menghebohkan publik karena keputusannya untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan.

Lewat konferensi pers Kuy Music Festival 2019, Raffi Ahmad menjelaskan beberapa alasan yang telah menjadi pertimbangan Raffi Ahmad untuk istirahat sementara dari dunia entertain yang telah membesarkan namanya.

"Pertama aku pengin pamit untuk istirajat sejenak entah berapa bulan atau tahun belum tahu. Tapi, saya kan juga sudah bekerja di dunia entertain hampir 20 tahun lebih dari bujangan terus nikah," papar Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan, Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga menjelaskan jika alasan dia untuk pamit karena ia memiliki sebuah hutang kepada orang-orang yang dicintainya. 

"Sebenarnya saya punya hutang yakni hutang waktu dengan anak dan istri. Jadi saya ingin spent time untuk keluarga," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Pamit dari Okay Bos, Raffi Ahmad Mewek Terima Kado Vicky Prasetyo

Tak cuma itu saja, Raffi Ahmad juga mengaku ingin fokus istirahat karena bermasalah dengan pita suara yang sebenarnya telah ditahan sejak satu tahun lalu.

Klarifikasi Raffi Ahmad untuk pamit (YouTube Live/ Rans Entertainment)

Mengetahui hal tersebut, Nagita Slavina sebagai istri justru mengaku senang dan mendukung keputusan suami tercinta.

"Awalnya sih kaget. Sebenarnya sudah difikirkan lama, tapi karena banyaknya pekerjaan yang numpuk ya udah akhirnya sekarang baru memutuskan beristirahat. Ya seneng sih tapi sempat deg-degan," jelas Nagita Slavina.

Baca Juga:
LIVE: Raffi Ahmad Blak-blakan Pamit hingga Mobil Lamborghini Terbakar

"Semoga semuanya lebih baik dan sehat," pungkas Nagita Slavina.

Load More