Linda Rahmadanti | MataMata.com
Anji eks Drive [suara.com/Nanda]

Matamata.com - Susul Raffi Ahmad, Anji juga berniat untuk mundur dari dunia musik. Menurut pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini  bilang, rencana itu sudah dipikirkan sejak lama.

Sayangnya, Anji belum mau membocorkan kapan rencana tersebut akan diwujudkan.

Baca Juga:
Dukung Keputusan Raffi Ahmad, Anji: Dia Rusak Suaranya!

"Saya (juga) berencana untuk rehat kok nanti, ada lah. Saya sudah tentukan itu, saya mau rehat dulu setahun, tapi nanti," kata Anji, saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019). 

Ketika rehat nanti, Anji akan melakukan berbagai kegiatan, seperti mengelola bisnis hingga menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

"Saya pengin mengelola bisnis dan istirahat. Saya pengin lebih banyak di rumah (ketika rehat nanti)," ujar pelantun "Berhenti di Kamu" ini.

Baca Juga:
Video of the Day: Jeremy Thomas Jadi Tahanan Kota, Anji Sebut Suara Raffi

Kalau Anji belum tahu kapan akan rehat, Raffi Ahmad sudah terlebih dahulu berpamitan. Raffi memilih untuk vakum dari dunia hiburan karena alasan keluarga dan ingin berobat untuk penyakit tenggorokannya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Evi Ariska/Suara.com]

Anji pun mengaku mendukung keputusan Raffi Ahmad. Dia bilang bahwa Raffi perlu beristirahat lantaran kondisi suara yang sudah tak cukup parah.

"Buat saya bagus kok (Raffi rehat). Raffi tuh suaranya sudah mau habis, dia rusak suaranya. Buat saya itu keputusan bagus," ucap Anji. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Denny Cagur Rekam Kejadian Karyawan Kesurupan, Komentar Anji Disorot

Load More