Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijin [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Gisella Anastasia mengaku kaget saat video syur yang diduga sebagai dirinya beerdar luas. Kabar tersebut pertama kali diketahuinya dari sang manajer. 

"Bingung mau mulai dari mana, aku dikasih tahu manager aku, shock pasti. Nggak pernah gitu kan, seyakin-yakinnya kita, rasanya shock dulu," kata Gisella Anastasia, saat menggelar konferensi persi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Baca Juga:
Fix! Gisella Anastasia Akan Bawa Kasus Video Syur ke Polisi Jumat Besok

Mantan istri Gading Martin ini mengakui, perempuan yang ada di dalam video syur tersebut memiliki kemiripan dengannya secara sekilas. Namun Gisel memastikan bahwa perempuan tersebut bukan dirinya.

"Ya nggak mungkin lah, kalau dari face-nya ada sedikit mirip angle tertentu," ungkapnya. 

Artis Gisella Anastasia berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Beredarnya video syur yang diduga sebagai dirinya, diakui Gisella Anastasia sudah merugikannya secara psikologis. Meski perempuan itu bukan dirinya, namun rupanya kabar itu berdampak besar terhadap bintang film Cek Toko Sebelah ini.

Baca Juga:
LIVE : Video Syur Mirip Dirinya Viral, Gisella Anastasia Buka Suara

"Ada yang berniat kurang baik ke aku. Ini hal yang tidak mengenakan, bukan sekedar di-bully biasa. Sedikit terganggu, secara mental pasti, walaupun itu bukan saya. Disangkut pautkan mencemarkan nama baik, berdampak banyak buat saya," tutur Gisella Anastasia. (Evi Ariska)

Load More