Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sukses menjadi artis dan pebisnis tak membuat Ruben Onsu lantas berpuas diri. Suami Sarwendah itu mencoba peruntungan di dunia perfilman.

Ia menjadi produser film anak, Bus Om Bebek. Ruben menggandeng Aditya Gumay sebagai sutradara di film tersebut.

Baca Juga:
Bawa Rombongan, 5 Momen Ruben Onsu Hadiri Konser Betrand Peto di Sekolah

"Ini hal yang baru bener.  Cap cip cup buah manggis aja mas, kalau untung ya modalnya bisa balik, kalau nggak ya nggak," kata Ruben Onsu di Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Alasan suami Sawendah ini tertarik untuk memproduksi film anak, karena zaman sekarang jarang sekali ditemukan film anak-anak di bioskop. Sebagai orangtua, Ruben ingin anak-anak mendapatkan edukasi melalui film.

"Saya sama Wendah kalau mau nonton kan inginya sama anak-anak juga, tapi di bioskop jarang ada film anak. Makanya, saya mau buat film edukasi untuk anak-anak," terangnya.

Baca Juga:
6 Artis Dirikan Sekolah Gratis, Terbaru Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto meresmikan "Tempat Belajar Bunda Sarwendah" di Sukabumi, Jawa Barat. [Instagram]

Sebagai pendatang baru dalam dunia produksi film, Ruben Onsu mengaku tidak memikirkan keuntungan. Ayah anak tiga ini berniat memberikan edukasi bagi anak-anak tanpa pamrih.

"Kalau memberikan kesempatan untuk ruang film anak-anak ini naik, kalau nggak pun tidak apa-apa. Saya tidak akan marah. Saya tipe orang yang kalau gagal coba lagi. Kapan berhasilnya? Semuanya sudah ada garisnya," tuturnya.

Sementara ketika ditanyai berapa biaya pembuatan film ini, Ruben enggan menyebutkan kocek yang ia rogoh untuk film Bus Om Bebek ini.

Baca Juga:
Pecah Banget! 5 Potret Kemeriahan Pesta Anniversary Ruben Onsu - Sarwendah

"Lumayan lah, nothing to lose aja, kalau filmnya laku ya bersyukur, kami serahkan ke masyarakat saja nanti," tutup Ruben.

Film Bus Om Bebek akan tayang pada Januari 2020 tahun depan. Film ini merupakan drama musikal untuk anak-anak. (Evi Ariska)

Load More