Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Matamata.com - Tepat 29 Oktober jadi hari paling berbahagia untuk Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry. Setahun lalu, keduanya mengikat janji suci di Jepang.

Maia Estianty pun flashback ke kenangan manis itu dengan mengunggah video akad nikahnya di akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, Selasa (29/10/2019).

Al Ghazali, Irwan Mussry, Maia Estianty, El Rumi dan Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Tampak video singkat itu menunjukkan prosesi pernikahan sederhana namun khikmat karena hanya dihadiri keluarga dekat.

Baca Juga:
Ajari Anak Kuliah Naik Kereta, 5 Momen Seru Maia Estianty di London

Di postingan itu, Maia menuliskan caption sebagai ungkapan isi hatinya.

Selain mengucapkan selamat satu tahun pernikahan, ibu Al El Dul ini mengungkapkan sosok Irwan Mussry yang ia sebut sebagai jodohnya.

Menurutnya, meskipun keduanya sudah menjadi suami istri. Irwan selalu memberikan ruang untuk Maia Estianty dan tidak ikut campur urusan pribadinya.

Baca Juga:
Heboh! Anang Hermansyah Sebut Ahmad Dhani Dulu Rebut Maia Estianty darinya

Sang suami juga sangat mendukung Maia Estianty untuk menunjukkan kreatifitasnya.

"Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut," bebernya.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum. Kamu yang selalu lucu dan humoris," tambahnya semakin menyanjung sosok Irwan Mussry.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Ungkap Gaya Seksi Mulan Jameela Gara-gara Maia Estianty

Perempuan 43 tahun ini juga sangat kagum karena suaminya bisa menerima kekurangan dirinya dan tentunya bisa menganggap ketiga anaknya seperti anak sendiri.

"Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka “OUR SON, MY SON”... Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah," tulis Maia.

Baca Juga:
Dipeluk Irwan Mussry dari Belakang, Gaya Nyosor Maia Estianty Disorot

Load More