Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andika Kangen Band (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Soal video viralnya yang ditangkap oleh Satpol PP di daerah Semarang, penyanyi Andika Mahesa mengaku hanya settingan.

"Kalau digrebek Satpol PP kan cuma setting-setingan aja sebenarnya, gua santai aja," kata Andika Mahesa, saat ditemui, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Baca Juga:
Prank Jadi Gembel, Andika Kangen Band Sampai Diludahi

Lelaki yang akrab disapa babang tamvan ini mengatakan, dia sengaja didandani layaknya seperti seorang gembel. Ketika ada seseorang yang menolongnya, dia berencana memberikan uang sebagai ucapan terimakasih.

"Nggak apa-apa sih, intinya gua berbagi aja di sana, nggak ada yang kurang nggak ada yang lebih, ada rejeki gua berbagi sesama," terang Andika.

Andika Kangen Band menyamar jadi gembel - (YouTube/Andika Mahesa Official)

Namun mantan personel Kangen Band itu merasa bingung, karena video prank itu menjadi viral beberapa hari belakangan ini. Padahal konten tersebut sudah dibuatnya sejak dua bulan lalu.

Baca Juga:
Tobat Jadi Artis Settingan, Andika Kangen Band: Anak Saya Malu!

"Itu juga baru viralnya padahal konten udah lama dibuat sekitar 2 bulan yang lalu mungkin orang yang baru sub dan baru liat," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Andika Mahesa alias Andika Kangen Band sempat menjadi viral gara-gara ditangkap Satpol PP di Semarang karena diduga seorang gembel. Padahal, mantan vokalis Kangen Band itu cuma pura-pura dengan niat membuat prank untuk konten YouTube-nya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Jangan Salah! Selain Jadi Artis, Andika Kangen Band Ternyata Juragan Beras

Load More