Kriss Hatta [Matamata.com/Yuli]

Matamata.com - Sidang kasus penganiayaan dengan terdakwa Kriss Hatta digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019). Kali ini sidang menghadirkan saksi korban Anthony Hillenaar.

Di persidangan, Anthony membeberkan luka yang didapat setelah kena bogem mentah Kriss Hatta.

"Hidung saya terus ngocor darah hingga ke rumah sakit, hingga saat ini suaranya berganti menjadi bindeng, sakit kepala saat naik pesawat," kata Anthony.

Baca Juga:
Tersenyum Tenang saat Sidang, Kriss Hatta: Saya Yakin Bebas!

Kuasa hukum Kriss Hatta lantas bertanya lebih detail. Pasalnya dalam keterangan BAP Anthony juga menyebut hidungnya tak berhenti berdarah hingga empat jam.

"Terus katanya empat jam darah ngocor dari hidung kamu itu benar? Ngocor kayak keran gitu?," tanya kuasa hukum Kriss, Syuratman Usman.

Baca Juga:
Fakta Baru Terungkap! Antony Punya Masalah Perempuan dengan Kriss Hatta

"Betul, tapi nggak ngocor yang gitu juga. Netes, tapi terus menerus menetes darahnya keluar," ujar Anthony.

Antony mengatakan, saat itu ia duduk bersama Kriss dan seorang lelaki bernama Sandy. Mereka duduk besama di sebuah sofa hingga Kriss mulai cekcok dengan Sandy dan Antony berusaha melerai.

"Kriss Hatta cekcok dengan Sandy dan saya mencoba melerai. Saya coba memegang tapi Kriss Hatta malah langsung memukul saya, tangan mengepal, langsung memukul saya di hidung satu kali dan dari samping," kata Antony.

Baca Juga:
Ekspresi Santuy Kriss Hatta Dengarkan Kesaksian Antony Hillenaar

Kriss Hatta (Matamata.com/Yuliani)

Kasus dugaan penganiayaan ini berawal ketika Kriss Hatta dan kekasihnya, Rahelly Aulia, datang ke klub malam DragonFly di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Mereka duduk di bangku VIP.

Anthony Hillenaar bersama temanya lalu bergabung ke meja VIP yang ditempati Kriss Hatta dan teman perempuannya.

Load More