Andika Kangen Band [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Hubungan Andika Mahesa alias Andika Kangen Band dengan perempuan berhijab bernama Eviana Mustikasari rupanya sudah kandas. Andika kini menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi.

Bahkan kabarnya, Andika Mahesa dengan si mahasiswi bakal menjalani pernikahan. Namun soal itu pernikahan itu, Andika mencoba meluruskan.

Andika Kangen Band bersama kekasih, Eviana Mustikasari. (Ismail/Suara.com)

"Sebenarnya ada konten kreator anaknya nikahan, nah itu diledekkin nih Andika mau nikah, mau nikah gitu," kata Andika Mahesa, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga:
Ditangkap Satpol PP saat Prank Gembel, Andika Kangen Band: Cuma Settingan!

Eks vokalis Kangen Band itu pun mengaku belum ada keinginan menikah dalam waktu dekat ini. Namun, bukan berarti ia tak merencanakan. 

"Gue nanti lah nikahnya, tahun 2024," ucapnya.

Andika Kangen Band [Revi C Rantung/Suara.com]

Andika Mahesa membenarkan saat ini sedang menjalin hubungan serius dengan seorang mahasiswi. Sayangnya Andika tidak mau menjelaskan lebih detail mengenai perempuan yang tengah dipacarinya itu.

Baca Juga:
Prank Jadi Gembel, Andika Kangen Band Sampai Diludahi

"Sekarang gue pacaran. Ada calonlah, kalangan biasa dia orang biasa aja, mahasiswa," ungkap Andika Kangen Band.

Andika Mahesa juga menjelaskan bahwa ia yakin dengan hubungannya. Padahal ia mengakui belum lama berpacaran.

"Sudah tiga bulanan ya," katanya.

Baca Juga:
Tobat Jadi Artis Settingan, Andika Kangen Band: Anak Saya Malu!

Namun, saat ini Andika Mahesa merasa serba salah dalam menjalin hubungan. Pasalnya, lelaki yang kerap dipanggil dengan sebutan Babang Tamvan itu sudah dicap sebagai lelaki hidung belang.

"Gue serba salah nih sebenarnya, gue nikah salah, gue pacaran salah.  Kalau gue dicap bajingan ya sudah gue santai aja, kalau gue pacaran putus ya biasa aja sebenarnya, gue mah santai aja. Balik lagi kacamata masing-masing, tergantung orang nilai," tutur Andika Mahesa

Load More