Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Uya Kuya (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Uya Kuya berniat membongkar isi ATM selebritis lain lewat vlog terbarunya di YouTube. Rencananya, dia akan mengungkap isi saldo Billy Syahputra, Deddy Corbuzier, hingga Nikita Mirzani.

"Sekarang gue cuma baru nawarin dua orang itu saja (Raffi Ahmad dan Barbie Kumalasari). Next gue mau tanya ATM Billy berapa. Terus dia bilang 'Aduh malu pi. Tapi dia bilang ya sudah nggak apa-apa nanti lo boleh cek deh ATM gue," ujar Uya Kuya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Baca Juga:
Bongkar Isi ATM Raffi Ahmad, Uya Kuya Beberkan Kronologinya

Setelah Billy Syahputra, Uya Kuya juga bakal menantang Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier untuk memperlihatkan saldo ATM-nya.

"Nanti next kita tantang Nikita. Terus Deddy Corbuzier gue juga penasaran sih karena dia baru beli mobil mewah," sambungnya lagi.

Deddy Corbuzier dan Uya Kuya [YouTube]

Ditanya kemungkinan akan mengungkap tabungannya sendiri, lelaki 44 tahun ini punya jawaban sendiri. Dia mau dengan catatan tertentu.

Baca Juga:
Bak ABG Pacaran, Raffi Ahmad Kirim Video ke Uya Kuya Setiap Malam

"Iya tergantung artis siapa yang minta gue. Kalau gue orangnya klik, mau gitu aja pasti," kata Uya Kuya.

Seperti diketahui, Uya Kuya baru saja membongkar isi saldo dua ATM Raffi Ahmad. Disitu terlihat nominalnya mencapai Rp 131 juta dan Rp 43 juta.

Sedangkan sebelumnya, dia sudah lebih dulu mengungkap ATM Barbie Kumalasari yang berisi Rp 1,6 miliar dan Rp 1,5 miliar. (Sumarni)

Baca Juga:
Unfollow, Nikita Mirzani Ungkap Hubungannya dengan Uya Kuya

Load More