Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah [Suara.com/Revi C Rantung]

Matamata.com - Sidang kasus gugatan Martin Pratiwi terhadap Ashanty berlangsung di Pengadilan Negeri Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (31/10/2019). Namun sayangnya, istri Anang Hermansyah itu tak hadir dalam sidang tersebut. Sidang pun kemudian ditunda dan dilanjutkan hingga 20 November mendatang.

Usai sidang, Martin Pratiwi pun mengaku kecewa terhadap ketidakhadiran Ashanty. Pengacara Martin, Udhin Wibowo pun berharap pada sidang selanjutnya Ashanty bisa hadir.

Baca Juga:
Bertengkar Hebat, Ashanty Hampir Usir Aurel Hermansyah dari Rumah

"Sidang kali ini tidak hadir kami tidak tahu alasannya. Yang jelas teman-teman wartawan semua juga bisa tahu, sudah dipanggil secara patut tapi tidak hdir. Ya semoga sidang selanjutnya bisa hadir," kata Udhin Wibowo usai sidang seperti dilansir dari Suara.com.

Ashanty dan Anang Hermansyah [Suara.com/Revi C Rantung]

Sementara itu, Ashanty sendiri tidak berkomentar apa-apa soal ketidakhadirannya dalam sidang kemarin. Namun, dia menyindir Martin Pratiwi yang belakangan malah rajin mondar-mandir di tv.

"Nggak apa-apa keliling tv aja ya mbak sayang. Yang benar pasti di akhir akan terbukti. Insyaallah laporan polisi saya juga sudah jalan, tanpa gembar-gembor di tv," kata Ashanty di Instagram Story kemarin malam (31/11/2019).

Baca Juga:
Makan Malam Romantis Bareng Anang di Brazil, Ashanty Malah Ngompol

Bagi Ashanty, segala pernyataan Martin Pratiwi di media bisa dijadikan sebagai bukti. Tapi begitu, Ashanty mengaku sudah memaafkan Martin, meski laporannya terhadap mantan rekan bisnisnya itu tetap berjalan di kepolisian.

"Saya tetap maafin mbak kok, tapi laporan saya tetap jalan ya mbak sayang. BTW laporan di Tangeran kenapa ditarik mbak? Sekarang buat laporan baru di Purwokerto. Semoga mbak sehat-sehat selalu ya biar besok-besok bisa ke tv lain," ujar Ashanty.

Ashanty sindir Martin Pratiwi (Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty juga menyebut-nyebut nama Hotman Paris yang juga bingung dengan kasusnya ini. Tak lupa dia juga bilang kalau teman-teman seleb lain banyakan ngalah, tapi Ashanty tetap akan berjuang.

Baca Juga:
Segera Dipanggil Polisi, Status Ashanty Akan Naik?

"Sampai bang @hotmanparisofficial aja bingung kok kejadian 2 tahun lalu baru sekarang aktif banget. Mbak bilang silaturahmi mau baik-baik? pernah wa saya nggak? Padahal nomernya ada yaa, pernah ke rumah nggak? Padahal dulu mondar-mandir ke rumah. Tiba-tiba udah buat laporan trus ditarik trus lapor lagi," kata Ashanty.

"Artis lain yang masalah sama mbak bukan karena salah, tapi mereka ngalah aja daripada capek, kalau saya InsyaAllah data lengkap, semua masih lengkap, saksi manajemen yang benar-benar pun masih ada semua," tambahnya.

Ashanty merasa dia benar, jadi meski sakit dia akan tetap memperjuangkan kebenaran.

"Walau lagi kurang sehat Insyaallah saya siap hadapi selama kita benar. Bahkan sangat-sangat benar," tutupnya.

Ashanty sindir Martin Pratiwi (Instagram/@ashanty_ash)

Diketahui Martin Pratiwi kembali melaporkan Ashanty Hermansyah di Polda Metro Jaya pada 20 Juli 2019 lalu. Martin Pratiwi melaporkan Ashanty atas dugaan penipuan atau penggelapan dana sesuai pasal 378 atau 372 KUHP, dengan ancaman empat tahun di bui. 

Ini merupakan laporan kedua Martin Pratiwi atas Ashanty. Sebelumnya, ia mengunggat secara perdata istri penyanyi Anang Hermansyah itu ke Pengadilan Negeri Tangerang dalam kasus wanprestasi dengan nilai Rp 9,4 miliar. Sidangnya pun sudah dua kali bergulir.

Kemudian, Pratiwi resmi memindahkan gugatannya terhadap penyanyi Ashanty ke PN Purwokerto dari PN Tangerang. Di Pengadilan Negeri Purwokerto, pengusaha Martin Pratiwi mengubah nilai tuntutannya terhadap Ashanty. Jika dulu dia menggugat Rp 9,4 milar, kini bertambah jadi Rp 14,3 miliar.

Load More