Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dylan Carr dan Indah Permatasari. (Instagram/Suara.com)

Matamata.com - Akhirnya, Indah Permatasari terbuka soal hubungannya dengan Arie Kriting yang tak direstui ibu.

Dylan Carr mengalami kecelakaan parah di ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir, Kamis (31/10/2019). Kondisinya pun memprihatinkan.

Melly Goeslaw marah-marah karena gayanya ditiru Bubah Alfian saat pesta Halloween. Melly merasa di-bully dengan tingkah Bubah dan ditertawakan beberapa rekan artis seperti Vidi Aldiano, Rossa dan Bunga Citra Lestari.

Tiga berita itu masuk dalam rangkuman berita populer Matamata.com pada Jumat (1/11/2019).

Cekidot!

1. Indah Permatasari Akui Hubungannya dengan Arie Kriting Tak Direstui Ibu

Artis Indah Permatasari saat hadiri trailer si manis jembatan ancol di epicentrum, Jakarta, Kamis (31/10). [Suara.com/Oke Atmaja]

Bungkam cukup lama, Indah Permatasari akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan komika Arie Kriting.

Lewat unggahannya di media sosial, Indah Permatasari akhirnya mengakui jika hubungannya dengan Arie Kriting tak direstui kedua orangtuanya.

Baca selengkapnya

2. Kecelakaan Parah, Begini Kondisi Dylan Carr Sekarang

Pesinetron Dylan Carr. [Instagram]

Usai mengalami kecelakaan mobil cukup parah, hingga saat ini kondisi Dylan Carr masih belum stabil. Hal tersebut diungkap langsung oleh Hana Saraswati, sahabat teman Dylan di sinetron Anak Langit.

Lewat sambungan telepon, Hana bilang bahwa dirinya telah menjenguk Dylan Carr pada Kamis (31/10/2019). Sayang Hana belum dapat melihat secara langsung temannya itu.

Baca selengkapnya

3. Ditiru saat Pesta Halloween, Melly Goeslaw Mencak-mencak

Melly Goeslaw (Suara.com/Sumarni)

Melly Goelsaw mencak-mencak gara-gara dirinya dan cara berpakaiannya ditiru dalam pesta Halloween yang digelar oleh penyanyi Bunga Citra Lestari di salah satu restoran di Jakarta pada Kamis (31/10/2019) dini hari tadi.

Di acara tersebut hadir pula beberapa artis lainnya seperti Vidi Aldiano, Marion Jola, dan Dena Rachman.

Baca selengkapnya

4. 7 Kontroversi Aishwarya Rai, Adegan Kiss dengan Hrithik Roshan Bikin Geger!

Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Aktris menawan Bollywood, Aishwarya Rai ulang tahun ke-46 hari ini, Jumat (1/11/2019). Aktris yang akrab dipanggil Ash ini diketahui tidak sedang berada di India, melainkan Roma untuk merayakan 20 tahun hubungannya dengan merek jam tangan Longines. Tidak sendirian, Aishwarya ke sana ditemani suaminya Abhishek Bachchan dan putrinya Aaradhya Bachchan.

Abhishek tak lupa memposting foto Aishwarya Rai di Roma dan mengucapkan selamat ulang tahun. "Selamat ulang tahun Principessa !!!," tulisnya.

Baca selengkapnya

5. 5 Gaya Seleb di Pesta Halloween BCL, Kostum Mirip Melly Goeslaw Disorot!

Vidi Aldiano [Evi Mariska/Suara.com]

Tepat pada tanggal 31 Oktober 2019, sejumlah publik figur tanah air ikut merayakan pesta Halloween. Salah satu artis yang menyelenggarakan pesta Halloween adalah penyanyi Bunga Citra Lestari.

Menariknya, para seleb yang menghadiri undangan Bunga Citra Lestari, berlomba-lomba tampil unik dan nyentrik dengan berbagai outfit dan gaya yang beraneka tema.

Baca selengkapnya

Load More