Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Pesinetron Dylan Carr. [Instagram]

Matamata.com - Dylan Carr kondisinya kini semakin membaik usai mendapat perawatan rumah sakit akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir, pada Kamis (31/10/2019) lalu.

Bahkan, kabarnya Dylan Carr sudah dipindahkan dari ruang ICU ke kamar rawat biasa. Hal itu diungkap oleh ayahnya, Terrence Carr melalui instagram stories-nya.

Baca Juga:
Citra Kirana dan Rezky Aditya Lamaran, Dylan Carr Alami Kecelakaan

"Pagi ini Dylan dipindahkan dari ICU ke bangsal normal karena kesembuhannya tidak lagi dalam kondisi yang membuntuhkan pantauan terus menerus," kata Terrance Carr, Minggu (3/11/2019).

Kecelakaan yang menimpa Dylan Carr membuatnya mengalami brain swelling atau pembengkakan otak. Bahkan dia sempat tidak sadarkan diri pasca dilakukan operasi. Beruntung pada hari Jumat (1/11/2019) bintang sinetron Anak Langit itu sudah sadar.

"Saya harus memuji staf dan dokter ICU, saya rasa tidak cukup berterima kasih ke mereka," jelas sang ayah.

Baca Juga:
Jalani Operasi di Kepala, Rambut Dylan Carr Dipangkas Habis

Manajemen perlihatkan foto terkini Dylan Carr [Suara.com/Revi C Rantung]

Karena kondisi Dylan Carr yang terus membaik, sang ayah memutuskan untuk tidak memberi kabar kondisi puteranya setiap saat.

"Karena kondisi Dylan terus membaik saya tidak akan up date setiap hari. Namun, jika terjadi sesuatu yang penting saya akan segera menngabarinya," tuturnya.

"Saya dan istri berterima kasih atas dukungan dan doa kalian semua. Senang sekali mengetahui putra saya begitu dicintai," ungkap Terrence Carr.

Baca Juga:
Bengkak Bagian Otak, Tempurung Kepala Dylan Carr Dicopot

Load More