Linda Rahmadanti | MataMata.com
Roy Kiyoshi (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Minola Sebayang, kuasa hukum Jordi Onsu mengatakan bahwa Roy Kiyoshi kemungkinan akan dipanggil Polda Metro Jaya terkait kasus tuduhan pesugihan terhadap Ruben Onsu

"Pasti dia (Roy Kiyoshi) terlibatkan dia. Kan ada dia disitu pasti dimintai keterangan," ujar Minola Sebayang usai membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (11/11/2019).

Baca Juga:
Isu Restoran Ruben Onsu Pakai Pesugihan, Roy Kiyoshi: Hoax!

Minola Sebayang juga mengatakan kalau masalah pesugihan juga berdampak besar terhadap bisnis kliennya, PT Onsu Pangan Perkasa (OPP) yang menaungi Geprek Bensu.

"Pasti ada efeknya dan ada akibat hukum yang di timbulkan hari ini. Kerugianya masih imateril karena pencemaran nama baik ya, dan privasinya kita yang sudah diganggu. Tapi pasti kita akan hitung kerugian master kita dengan pelan," kata Minola Sebayang. 

"Apakah ada penurunan pelanggan kerugian apa tidak. Makanya kalau dari pemberitaan itu ada turun omzet karena patut diduga karena pemberitaan tersebut dan kami akan masukan kerugian materil kami di kepolisian," sambungnya lagi. 

Baca Juga:
Kesal, Ruben Onsu Suka Marah-marah saat Sarwendah Terlalu Hemat

Maklum, Jordi Onsu sudah resmi melaporkan akun YouTube, Hikmah Kehidupan ke polisi. Akun itu menyandur ucapan Roy Kiyoshi soal usaha yang menggunakan pesugihan.

Meskipun Roy Kiyoshi hanya menyebutkan inisial R tanpa nama, Jordi Onsu tetap kecewa gara-gara Hikmah Kehidupan menuliskan nama Ruben Onsu. 

Ruben Onsu [Suara.com/Yuli]

"Kalau ini sudah menggunakan foto jelas, ada nama jelasnya juga. Loh ini kan menggiring opini publik ke arah yang nggak baik," tutur Jordi Onsu.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ingin Betrand Peto Tak Pacaran Dulu

Seperti diketahui, Jordi Onsu melaporkan akun YouTube, Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Laporan itu terdaftar dalam LP/7252/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

Akun Hikmah Kehidupan membuat video seakan-akan Ruben Onsu melakukan pesugihan agar bisnis Geprek Bensu-nya laris manis. Di situ, Hikmah Kehidupan mengutip terawangan Roy Kiyoshi yang sebelumnya ada di channel YouTube, Robby Purba. (Sumarni)

Load More