Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Eza Gionino dan Vicky Prasetyo (MataMata.com)

Matamata.com - Vicky Prasetyo kembali menjadi bahan perbincangan panas netizen di media sosial. Hal ini terkait dengan sikapnya yang geram dengan Ruben Onsu karena disiram air bekas pel.

Kabar kurang sedap datang dari pesinetron tampan Eza Gionino. Lewat akun Instagramnya, ia mengaku baru saja kena tipu usai membeli beberapa ekor ikan.

Presenter kawakan Dewi Hughes tengah trending di media sosial. Ini terkait dengan penampilan barunya yang makin awet muda dan langsing di usia 48 tahun.

Baca Juga:
Modal Rp 20 Ribu, Dewi Hughes Sukses Turunkan Berat dari 150 Kg ke 70 Kg

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (15/11/2019). Yuk kepoin sama-sama selengkapnya di bawah ini: 

1. Disiram Air Bekas Pel, Vicky Prasetyo Ngamuk ke Ruben Onsu?

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Vicky Prasetyo kembali menjadi bahan perbincangan panas netizen di media sosial. Hal ini terkait dengan sikapnya yang geram dengan Ruben Onsu karena disiram air bekas pel.

Baca Juga:
Pangling, Begini Tampang Dewi Hughes Sekarang

Bukan tanpa alasan, saat itu Ruben Onsu hanya sedang akting untuk lucu-lucuan di progam komedi salah satu TV yakni Pesbukers.

Baca selengkapnya

2. Modal Rp 20 Ribu, Dewi Hughes Sukses Turunkan Berat dari 150 Kg ke 70 Kg

Baca Juga:
Beli Ikan Malah Kena Tipu, Eza Gionino Ngaku Akan Disantet Pelaku

Presenter Dewi Hughes. [instagram@hughes.dewi]

Presenter kawakan Dewi Hughes tengah trending di media sosial. Ini terkait dengan penampilan barunya yang makin awet muda dan langsing di usia 48 tahun.

Dilansir dari YouTube TRANS7 Official, Dewi Hughes menceritakan perjalanan panjangnya menurunkan berat badan dari 150 Kg menjadi 70 kg.

Baca selengkapnya

3. Beli Ikan Malah Kena Tipu, Eza Gionino Ngaku Akan Disantet Pelaku

Eza Gionino (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Kabar kurang sedap datang dari pesinetron tampan Eza Gionino. Lewat akun Instagramnya, ia mengaku baru saja kena tipu usai membeli beberapa ekor ikan.

"Jadi gini saya cuma mau cerita sebentar jadi ada namanya Qory Supiandy. Gue beli ikan dua ekor dari dia, tapi ternyata dua ekor itu ikan yang berbeda," papar Eza Gionino.

Baca selengkapnya

4. Bukan Kaleng-kaleng, 5 Potret Rumah Sandra Dewi bak Hotel Berbintang 5

Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Artis peran yang melejit di sinetron Putri Bidadari, Sandra Dewi, kini tengah hangat diperbincangkan.

Terlihat selalu tampil sederhana, nyatanya Sandra Dewi memiliki hunian yang sangat megah. Hal ini tak sengaja terungkap dari chanel YouTube, Melaney Ricardo.

Baca selengkapnya

5. Dwayne Johnson Meninggal? Ini Faktanya

Priyanka Chopra dan Dwayne Johnson

Kabar aktor Dawyne Johnson meninggal dunia saat menjalani syuting sekuel film Fast and Furious 7 heboh di Facebook dan Twitter.

Dwayne tutup usia saat melakoni adegan berbahaya di film terbarunya. Belakangan diketahui kabar tersebut hoaks.

Baca selengkapnya

Load More