Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ria Irawan terbaring di RSCM. [Instagram]

Matamata.com - Dewi Irawan yang mengungkap ada cerita lucu di balik pencabutan infus Ria Irawan. Rupanya, Ria sendiri yang meminta kepada suster agar infus ditubuhnya dicabut.

Setelah menjalani hari kelima di rumah sakit, infus di tubuh Ria Irawan sudah boleh dicabut.

Ria Irawan masih sempat bercanda dengan suster. [Instagram]

"Kemarin ada yang drama merajuk, minta-minta infus dicabut. Susternya santuy (santai) aja sambil ngomong, 'abis jago akting sih, jadi curiga ini beneran atau akting'," tulis Irawan di bagian caption.

Baca Juga:
4 Hari Diopname Akibat Kanker, Begini Update Kondisi Ria Irawan

Rupanya, permintaan Ria Irawan untuk mencabut infus membuat luluh si suster. Tapi meski begitu, infus tersebut diganti dengan obat berbentuk kapsul.

"Ternyata luluh juga susternya. Infus untuk suntik obat dexa dicopot, dan dexa pun jadi berubah bentuk, kapsul!," ungkap Dewi Irawan.

Menurut Dewi Irawan, dexa melalui infus sebenarnya lebih efektif. Namun efeknya, si infus tersebut membuat si pasien kesakitan.

Baca Juga:
Drop Lagi, Seperti Ini Kondisi Ria Irawan di RSCM

"Padahal dexa lewat suntik ke infus lebih efektif. Terlihat kemajuannya, tapi memang Ria kesakitan," kata Dewi Irawan.

Seperti diketahui, Ria Irawan kembali harus berjuang melawan kanker setelah sebelumnya sempat dinyatakan sembuh. Selain kanker, artis 50 tahun itu juga harus melawan tumor di bagian otak dan paru-paru. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Kaki dan Tangan Sulit Bergerak, Ria Irawan Dirawat Lagi

Load More