Linda Rahmadanti | MataMata.com
Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Jessica Iskandar rencananya akan merayakan Natal dan tahun baru dengan keluarga besar Richard Kyle di Melbourne, Australia.

Richard Kyle rencananya akan mengenalkan budaya perayaan natal dan tahun baru dalam tradisi keluarganya kepada calon istri, Jessica Iskandar. 

Baca Juga:
Dibuat di Hongkong, Begini Penampakan Mewah Cincin Nikah Jessica Iskandar

"Di Melbourne. Jadi salah satu cara buat Natal, Christmas Eve. Jadi itu kayak tradisi. Kita ajak Jessica biar dia tahu budaya kita," kata Richard Kyle, saat ditemui di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Lelaki 31 tahun ini mengungkapkan, biasanya dia dan keluarga akan menggelar makan malam di sebuah taman dan diiringi alunan musik tradisional. Tradisi itu yang ingin dikenalkan Richard Kyle kepada Jessica Iskandar.

"Aku mungkin buat candle light dinner park, terus kami kayak putar lagu yang tradisional dan waktu masih kecil kami sering ke sana," ujar Richard Kyle.

Baca Juga:
Olahraga Bareng Jessica Iskandar, Legging Transparan Gisel Bikin Riuh

Sementara Jessica Iskandar mengaku senang melihat respon keluarga Richard Kyle kepadanya. Jessica merasa bersyukur keluaga besar Richard menerima  dia dan anak semata wayannya El Barack Alexander.

Jessica Iskandar bersama Richard Kyle dan putranya, El Barack. [Evi Ariska/Suara.com]

"Senang banget, kami datang ke Australia dihargai, dirayakan. Soalnya aku bersyukur banget punya mertua yang luar biasa baik banget, yang support aku, anak aku, terima aku dan anak aku," ucap Jessica Iskandar.

"Jadi itu yang harus aku syukiri juga bisa diterima calon mertua," tutur Jesicca Iskandar. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Blur Foto Seksi karena Takut Dibilang Seronok, Jessica Iskandar Disanjung

Load More