Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roy Kiyoshi (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Roy Kiyoshi turut andil sebagai pembawa acara dalam membacakan nominasi para pemenang dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2019

Dalam kesempatan tersebut, melihat para pemenang meraih piala bergengsi itu ternyata Roy memiliki obsesi untuk masuk dalam kategori Panasonic Gobel Awards tahun depan.

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Roy Kiyoshi, Lucinta Luna: Kita Kan Satu Muhrim!

Namun secara tiba-tiba Roy memiliki ide dan meminta awak media berpura-pura meliputnya sebagai pemenang untuk didokumentasikan dalam bentuk foto di ponsel pribadi miliknya.

"Aduh aku kedistrek ni. Aku punya ide gimana kalo aku pinjem piala siapa gitu pura-pura lagi di wawancara kalian ya nanti di foto," ucap Roy saat ditemui di hotel The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019) malam.

Pada sesi wawancara sebelumnya ia sempat meminta doa kepada awak media tahun depan dapat masuk nominasi dalam ajang Panasonic Global Awards tahun depan.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Ingin Jadi Indigo Asal Indonesia Pertama yang Go Intenasional

Roy Kiyoshi (MataMata.com/Yuliani)

"Saya berharap tahun depan gue kek sekali-kali masuk nominasi doain ya. Aku berharap mudah-mudahan tahun depan 2020 kek gue jadi pemenang nominasinya gak cuma bacain terus selama tiga tahun itu harapan aku.

Tidak hanya itu, pria berusia 32 tahun berharap pada tahun 2020 mendatang dirinya masih dapat terus berkarya di industri hiburan Tanah Air.

"Dan harapan aku pokonya di tahun 2020 akan terus berkarya untuk digital maupun televisi itu sih harapan aku mudah-mudahan ya," tutup Roy. (Herwanto)

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Resmi Cabut Laporan Terhadap Akun Hikmah Kehidupan

Load More