Rabu, 27 Mei 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Sabtu, 07 Desember 2019 | 17:29 WIB

Matamata.com - Pada 16 November lalu, Gisella Anastasia genap berusia 29 tahun. Di ulang tahunnya ini, kekasih Wijaya Saputra itu pun mendapat kejutan dari orang-orang terdekat.

Namun bukannya senang, Gisella Anastasia mengaku tak suka dengan kejutan ulang tahun. Mantan istri Gading Marten itu mengaku malu dengan umur.

"Aku sebenarnya nggak suka dikasih kejutan. Karena orangnya malu sama umur, malu lah kita. Umur kan berkurang kadang-kadang masih malu dengan kelakuan segala macam. Sebenarnya aku nggak suka pas pertama aku tahu kok gelap terus screen ada, wah dikasih kejutan nih," kata Gisella Anastasia kata Gisella Anastasia saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).

Namun setelah mengetahui kejutan tersebut diberikan langsung oleh putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia pun langsung menangis. Bintang film Susah Sinyal itu pun terharu atas perhatian yang diberikan Gempi, yang baru berusia empat tahun.

"Pertama dongkol kan. Apaan nih, siapa sih yang suprise-in aku, aku nggak suka. Pas lihat, oh Gempi gitu, berarti ini anak aku, langsung duduk dan langsung netes air mata," ungkap Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia pun sangat bersyukur memiliki anak yang pintar dan menggemaskan seperti Gempi.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten [Instagram]

"Kalau ditanya rasanya bersyukur punya anak yang pintar, lucu, baik hatinya lembut, manis secara tutur kata dan perbuatan. Punya om juga yang nggak sekedar kerja memang bisa saling conect hatinya. Terus partner kerja yang baik banget, bersyukur dikelilingi sama orang-orang baik," ucap Gisella Anastasia. [Herwanto]