Linda Rahmadanti | MataMata.com
Komika Kiky Saputri. [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Komika Kiky Saputri mengungkapkan kedekatannya dengan aktor Reza Rahadian. Hal itu dikatakannya usai press screening film yang mereka bintangi, Imperfect, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

"Deket, emang deket banget. Karena aku pernah program stripping bareng, dua bulan. Itu kan setiap hari. Kita tuh saling menyayangi hehe," kata Kiky Saputri.

Kedekatan keduanya mulai hangat diperbincangkan setelah video ciuman pipi viral di jagat maya. Kiky Saputri memastikan ciuman itu tidak pernah direncanakan.

Baca Juga:
Gelendotan Elus-elus Jenggot Reza Rahadian, Kiky Saputri Bikin Sirik Lagi

"Karena memang awalnya, niatnya Instagram Story biasa. Kayak di belakang panggung preskon trailer. Terus aku biasalah Instagram Story sama babang. Ternyata terjadi kecelakaan itu guys. Bibirnya mendarat di pipiku terus aku berpikir apakah harus membalasnya? Ya dibales dong. Karena kalau nggak dibales sayang," kata Kiky Saputri.

"Terus abis itu bang Reza bilang ganti tuh percakapannya dengan lagu romantis biar seru. Itu awalnya buat Instagram aku doang sama rakyat-rakyat followersku. Ternyata membludak dan aku dihujat sama sama perempuan Indonesia," katanya lagi.

Baca Juga:
Sukses Sebagai Sineas, Reza Rahadian Akan Segera Jadi Sutradara

Yang pasti, perempuan 25 tahun ini mengaku cipika cipiki dengan bintang Habibie & Ainun itu merupakan hal yang biasa.

"Cipika cipiki mah heuh lebih dari itu. Karena memang sebelumnya ada foto saya dipeluk dan dicum jidatnya sama bang Reza, saya sengaja tuh posting tapi belum panas seluruh Indonesia. Nah pas cium pipi baru seluruh Indonesia terbakar hatinya. Tapi itu cuma bercandaan," ujar Kiky Saputri. (Sumarni)

Baca Juga:
Rangkulan Mesra, 5 Potret Kedekatan Reza Rahadian dan Beby Tsabina

Load More