Ruben Onsu, Betrand Peto dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Saat ini, nama Sarwendah sedang trending di media sosial. Bukan tanpa alasan, ini terkait dengan kedekatan Sarwendah dan putra angkatnya, Betrand Peto.

Memang, belum ada konfirmasi atau tanggapan apapun dari pihak Ruben Onsu. Namun, banyak orang mengaku risih dengan perlakuan Betrand Peto dan Sarwendah.

Bahkan, tak jarang kebersamaan Betrand Peto dan Sarwendah sering menuai pro kontra netizen di dunia maya. Apa saja sih?

Baca Juga:
Kedekatan Betrand Peto - Sarwendah Dinyinyiri, Ruben Onsu: It's Okay!

Langsung saja yuk kepoin!

1. Minum ASI Sarwendah

Betrand Peto dan Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan dengan berita jika Betrand Peto ternyata minum ASI Sarwendah.

Baca Juga:
Ini Cara Ruben Onsu Hempas Berita Negatif yang Serang Betrand Peto

Tak ada larangan memang, bahkan Sarwendah mendukung hal tersebut. Namun, sikap Betrand Peto banyak dikritik sebagian besar netizen karena dianggap telah besar dan bisa minum susu formula.

2. Paksaan panggilan

Betrand Peto dan Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Dilansir dari video yang diunggah MOP Chanel, banyak orang mengkritik sikap Betrand Peto yang memaksa bundanya untuk memanggil Sinyo atau Raja.

Baca Juga:
Viral Video Sentuh Dada Sarwendah, Betrand Peto Dibela Netizen

Namun, Betrand Peto beralasan jika ia juga ingin memiliki panggilan kesayangan sama seperti Thalia Onsu yang biasa dipanggil Princess.

3. Manja-manjaan

Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/@ruben_onsu)

Di umurnya yang kini menginjak ABG, banyak orang juga mengkritik saat Betrand Peto bersikap terlalu manja kepada Sarwendah.

Meskipun Sarwendah terlihat santai, namun ada juga sebagian netizen yang meminta Betrand Peto untuk menjaga sikap dengan ibu angkatnya.

4. Cium bibir

Betrand Peto dan Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Bukan menjadi rahasia lagi, jika Ruben Onsu dan Sarwendah memang terkenal sebagai keluarga yang hangat dan harmonis. Bahkan, mereka juga tak segan pamer kemesraan dari cium pipi hingga cium bibir di media sosialnya.

Tapi, netizen dunia maya tiba-tiba langsung bereaksi keras saat tersebar cuplikan video Betrand Peto mencium bibir Sarwendah.

Load More