Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angel Lelga. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dilaporkan Angel Lelga atas dugaan penipuan uang sebesar Rp 900 juta di Polda Metro Jaya. Angel mengaku uang sebesar RP 900 juta yang diambil Vicky adalah kepunyaan bosnya.

"Seperti yang sudah saya katakan kepada teman-teman penipuan ini korbannya adalah bos saya. Saya sebenarnya tidak mau membuka semua ini tapi karena ini sudah masuk ranah hukum, mau tidak mau dengan terpaksa saya harus mengatakannya walaupun adik-adiknya bilang uang monopoli, sampai korban tersinggung," kata Angel Lelga di Polda Metro Jaya hari ini, Sabtu (14/12/2019).

Baca Juga:
Dugaan Penggelapan Uang Rp 900 Juta, Angel Lelga Polisikan Vicky Prasetyo

Sebelumnya Angel Lelga sempat mengungkap Vicky Prasetyo telah melakukan penggelapan. Bahkan dia sempat ingin melaporkan mantan kekasih Zaskia Gotik itu ke pihak berwajib. Namun hal itu gagal dilakukan karena dia keburu digerebek bersama Fiki Alman.

"Kenapa saya meminta Fiki Alman untuk membantu saya karena saya nggak mau membongkar aib mereka. Rencana saya membantu beliau bocor oleh Vicky Prasetyo dan malamnya dia melakukan jebakan terhadap saya. Inilah pokok permasalahan jebakan itu," tambahnya.

Angel Lelga. (Matamata.com/Yuliani)

Angel Lelga mengaku sebelumnya tak mau bicara pada publik karena itu murni permasalahan Vicky Prasetyo dan bosnya. Tapi dia merasa ikut bertanggungjawab bila membiarkan kebohongan Vicky berlanjut. Apalagi kata Angel, dialah yang mengenalkan bosnya itu pada Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Belum Ucap Ikrar Talak ke Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Strategi!

"Saya nggak bisa tutupi lagi," tutupnya.

Load More