Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara menyambangi Polda Metro Jaya, Sabtu (7/12/2019) sore. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Polisi menetapkan beberapa tersangka, termasuk Gathan Saleh Hilabi dalam kasus pengeroyokan terhadap Stefano Tintingo alias Fano. Kabar terbaru, salah satu tersangka yang diduga teman Gathan sudah lebih dulu dibekuk aparat.

Keluarga Gathan yang disinggung soal itu mengaku tak tahu. Dia justru mengaku baru tahu awak media.

Baca Juga:
Abaikan Permintaan Damai Ghatan Saleh, Ini Alasan Nathalie Holscher

"Saya baru denger ini dari kalian," kata adik Gathan, Nabil, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2019).

"Beneran saya baru denger ini dari kalian, temennya Ghatan yang mana saya juga nggak tau karena saya baru tau dari kalian saya juga kaget," ujarnya lagi.

Diketahui Gathan Saleh Hilabi yang merupakan mantan suami Dina Lorenza itu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap Fano. Polisi sampai sekarang masih keberadaan Gathan untuk diperiksa.

Baca Juga:
Upaya Damai Belum Direspons, Pengacara Ghatan Saleh Ancam Lapor Balik

Sementara, pihak keluarga dan kuasa hukum Gathan bersikeras minta polisi perlihatkan surat penetapan tersangka dan pemanggilan tersebut.

"Kami minta mana surat panggilannya sebagai tersangka? Mana? Kan wajar dong. Jadi kalau misalnya ada informasi seperti itu (Gathan lagi dicari polisi) itu kewenangan polisi," ujar salah satu kuasa hukum Gathan di lokasi yang sama. (Herwanto)

Baca Juga:
Kasus Pengeroyokan, Polisi Kerahkan Anggota Tangkap Ghatan Saleh Hilabi

Load More